Ashari: Mencapai Opini Yang Baik Pengelola Harus Pro Aktif

PortalBMR, Bolmong – Sehubungan dengan Pemeriksaan Badan Pemeriksa Keuangan (BPK)  Kantor Perwakilan Sulawesi Utara Pada pemerintah Kabupaten Bolaang mongondow (Bolmong) kepada Pimpinan Perangkat daerah, PPTK, bendahara untuk lebih pro aktif  memasukan dokumen-dokumen pemeriksaaan Pengelolaan Keuangan Tahun Anggaran 2016.

Hal ini disampaikan sekretaris daerah (Sekda) Drs Ashari Sugeha senin (13/03/2017), saat menjadi Pembina Apel Kebersamaan Aparatur Sipil Negara (ASN) Lingkup Pemkab Bolmong di Halaman Kantor Bupati Lolak.

Dikatakan, “untuk mencapai hasil yang maksimal dalam mencapai opini yang baik, dibutuhkan kerjasama dengan memenuhi dokumen-dokumen permintaan sesuai kebutuhan pada saat audit keuangan oleh tim pemeriksa”ujar sekda.

Ashari meminta, “kepada pengelola-pengelola keuangan tahun anggaran 2016,  untuk menjemput bola, kooperatif dalam membangun komunikasi serta koordinasi untuk memberikan keterangan mengenai program kegiatan masing-masing perangkat daerah, sehingga laporan pertanggung jawaban pengelolaan keuangan dapat terpenuhi sesuai dengan permintaan” tutupnya. (rs)

 

Bagikan

Komentar Facebook

Komentar

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

Berikut Edaran Kegiatan Belajar Tatap Muka Terbatas

PortalBMR, KOTAMOBAGU — Mencegah terjadinya kesenjangan kualitas pembelajaran yang signifikan ...