Ancam Keselamatan..! Dinas PU layangkan Surat Pihak Telkom dan PLN Acuh

PortalBMR, Kotamobagu –  Terkait masih banyaknya tiang-tiang Telkom dan PLN berdiri tegap di badan jalan yang belum dipindahkan. Terus menjadi polemik di masyarakat.

Kepala Dinas (Kadis) Pekerjaan Umum (PU) Kotamobagu Sande Dodo, selasa (28/02/2017) mengatakan, telah memperingatkan pihak PLN dan Telkom agar memindahkan tiang – tiang yang ada di badan jalan.

”kita sudah berkoordinasi dengan pihak-pihak terkait dengan memberi penyampaian dalam bentuk lisan dan tulisan, tetapi sampai saat ini tidak ada tindakan yang di lakukan ,bahkan pihak PLN dan Telkom terkesan acuh terhadap masalah ini” kata dodo

kita sudah berulang kali menyampaikan teguran kepada kedua pihak tersebut tapi tidak pernah ditindaklanjuti, dengan alasan PLN dan Telkom kekurangan dana untuk menangani hal tetsebut.”sampai saat ini kita masih menunggu kedua pihak tadi untuk menindaklanjuti karena ini tanggung jawab mereka, tiang-tiang ini sangat menganggu dan berbahaya”ujar Sande.

Sande menghimbau, masyarakat Kota Kotamobagu untuk lebih berhati – hati dalam menggunakan jalan raya, karena masih adanya tiang – tiang PLN dan Telkom yang masih berdiri di badan jalan. Tutup Sande. (ddt)

Bagikan

Komentar Facebook

Komentar

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

60 Pelaku UMKM Kotomobagu Ikut Rapid Test

PortalBMR, KOTAMOBAGU – Dinas Kesehatan (Dinkes) Kotamobagu melakukan rapid test ...