Adrianus: Hasil Musrembang Kecamatan Akan Kami Kawal

PortalBMR, Kotamobagu – Aleg DPRD Kotamobagu Dapil I Kotamobagu Timur bersama jajaran Pemerintah Kotamobagu Timur melaksanakan pertemuan di Sekertariat DPRD jalan Paloko Kinalang kelurahan Kotobangon Kotamobagu, Jum’at (03/03) sore kemarin.

Pertemuan yang di hadiri beberapa Lurah, Camat Kotamobagu Timur dan beberapa Anggota Dewan ini bertujuan untuk Singkronisasi pokok-pokok pikiran Dewan dengan hasil Musrembang Kecamatan Kotamobagu Timur.

Adrianus Mokoginta usai rapat mengatakan, selaku  Personil Komisi III menjelaskan bahwa, “Hasil Musrembang dari tingkat Eksekutif sudah di follow-up di tingkat Legislatif dan akan di kawal.

Lanjut Mokoginta, “Legislatif juga telah memasukan pokok-pokok pikiran bentuk aspirasi dari Masyarakat melalui Anggota Dewan dan akan di Singkronkan. Saat ini masih dalam tahapan Musrembang tingkat Kecamatan tapi sudah di input upleaning.

“Adapun beberapa skala Prioritas dari seluruh Kelurahan Desa yang ada di Kotamobagu Timur akan di rangkum menjadi satu dan kemudian akan di sesuaikan,” kata Adrianus.(ddt)

 

Bagikan

Komentar Facebook

Komentar

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

Berikut Edaran Kegiatan Belajar Tatap Muka Terbatas

PortalBMR, KOTAMOBAGU — Mencegah terjadinya kesenjangan kualitas pembelajaran yang signifikan ...