Waspada…!!! Tiang Telkom Perempatan Kotobangun

PortalBMR, Kotamobagu – banyaknya tiang-tiang yang terpancang di bahu jalan, menjadi ancaman yang serius bagi para penguna jalan yang akan melintasi daerah tersebut.

Seperti di perempatan Kotobangun Kecamatan Kotamobagu Timur, terdapat Tiang milik dari Telkom Kotamobagu masih terpancang di bahu jalan, pihak Telkom sampai saat ini masih belum memindahkan tiang tersebut

tiang-tiang ini sangat mengancam keselamatan pengguna jalan, dimana Pemerintah Kotamobagu (Pemkot) terus melakukan peningkatan pelebaran ruas jalan, di sisilain Pihak PLN dan Telkom masih saja membiarkan tiang–tiang mereka terpancang dibahu jalan.

seperti pernyataan warga setempat kepada media ini Selasa (7/07/2017), Nanun mokodompit “sudah sering motor yang lewat jalur ini, pasti akan bersengolan degan tiang Telkom, bahkan sampai terjadi kecelakaan,  jam (10.35 wita) pagi tadi, satu unit sepeda motor terpeleset menabrak tiang ini” tegas nanun.

dihubungi pimpinan Telkom Kotamobagu, Amri Pari Usamahu, terkait tiang Telkom yang masih Terpancang di bahu jalan, tak berada di tempat (kantor Telkom), melalui Bagian Kordinator Teknisi Lapangan (KTL) bapak Maikel mengatakan “Saya tak berjanji, tapi kami baru membahasnya, persoalan tiang itu nanti akan dicabut atau di potong, dan nanti akan dipindah” jelas maikel. (Agung) 

Bagikan

Komentar Facebook

Komentar

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

Puncak Bukit Bambe’an Prioritas Pemdes Sia’ Tahun 2021

PortalBMR, KOTAMOBAGU – Perencanaan wisata alam bukit Bambe’an Desa Sia’ ...