Walikota Gelar Pekan Panutan Pelaporan SPT dan PPH

PortalBMR,Kotamobagu – Walikota Kotamobagu Ir.Hj.Tatong Bara gelar pekan panutan pelaporan Setoran Pajak Tahunan (SPT), dan Pajak Penghasilan (PPh) orang pribadi oleh Pejabat Daerah bertempat di Aula Kantor Walikota, Senin (27/02/2017)

Dalam sambutan Ir.Tatong Bara mengatakan, untuk mencapai target pajak diharapkan pemerintah banyak melakukan terobosan termasuk reformasi dibidang administrasi, bidang peraturan perundang undangan, reformasi dibidang pengawasan, serta penggalian berbagai potensi pajak.

Termasuk selain pajak Negara, “kita intenskan pemungutannya, agar supaya semua sinkron dalam sebuah pendapatan, yang bisa dilakukan terhadap pembangunan yang sementara berjalan,”kata Tatong.

Tentu reformasi dibidang pengawasan dan penggalian potensi tersebut dilakukan melalui suatu metode pengawasan, dan penggalian potensi penerimaan pajak yang terstruktur dan sistimatis sesuai dengan standar yang dapat di pertanggung jawabkan.

“Saya atas nama pemerintah memberikan apresiasi yang setinggi- tingginya tentang kegiatan ini, tentu sebagai pemerintah kita harus memberikan keteladaan, mudah mudahan ini bisa bergerak ke semua pejabat, dan kepada siapapun yang punya hak untuk memberikan pajak kepada negara”, pungkasnya

lanjutnya,”mudah mudahan program di tahun ini, kita bisa mencapai target yang diberikan oleh negara kepada daerah kita, sehingga kita punya kewajiban termasuk pimpinan SKPD, Camat, Sangadi/lurah, turut serta bertanggung jawab untuk pemenuhan kewajiban kita untuk negara,” jelas Tatong.

kepada para pejabat Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Daerah, khususnya masyarakat kotamobagu, agar dapat mendukung, serta mengsukseskan kegiatan pekan panutan pelaporan SPT tahunan pajak penghasilan perorangan ini. Himbaunya.

“Diharapkan kita mampu memberikan kontrobusi besar dan bersama sama dengan pajak, untuk bisa memcapai target pemerintah,” Tutup Wailikota. (Agung)

Bagikan

Komentar Facebook

Komentar

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

Aktivitas “PETI”, Puluhan Alat Berat Excavator Diduga Terus Mengeruk Bukit Talogon

PortalBMR, BOLTIM– Diduga telah terjadi aktivitas Pertambangan Emas Tanpa Ijin ...