Wakil Walikota Hadiri Acara Pisah Sambut Pengadilan Negeri kotamobagu

PortalBMR, Kotamobagu Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu diwakili Wakil Walikota (Wawali) Drs.Hi.Djainudin Damopolii dan Sekretaris Kota (Sekot) Tahlis Gallang SIP,MM serta beberapa jajaran Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) hadiri pisah sambut Ketua Pengadilan Negeri (KPN) Kotamobagu, dari pejabat lama Rommel F.Tampubolan SH ke pejabat baru Nova Loura Sasube SH MH, Rabu (22/02) di halaman Kantor Pengadilan Kotamobagu.

wawali2

Dalam sambutannya, KPN Kotamobagu yang baru mengatakan ini adalah amanah, apalagi daerah ini bukan baru buat saya, karena saya orang kota, olehnya kerjasama dari semua pihak tentu sangat diharapkan, ungkap Nova.

wawali3

Sementara itu, Sehan Salim Landjar mewakili unsur pimpinan daerah yang ada di Bolaang Mongondow Raya (BMR) mengucapkan selamat bertugas untuk KPN yang barusan dilantik serta selamat menjalankan tugas baru bagi pejabat yang lama, kata Bupati Bolaang Mongondow Timur dalam sambutannya.

Pisah sambut yang dimulai pada pukul 11.00 Wita ini dihadiri oleh unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) se BMR serta perwakilan BUMN, BUMD yang ada di BMR

 

Bagikan

Komentar Facebook

Komentar

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

60 Pelaku UMKM Kotomobagu Ikut Rapid Test

PortalBMR, KOTAMOBAGU – Dinas Kesehatan (Dinkes) Kotamobagu melakukan rapid test ...