ULP Kotamobagu lakukan Penyegaran “in House Training”

PortalBMR,Kotamobagu – Pemerintah Kotamobagu melalui Sekretariat Unit Layanan Pengadaan (ULP), melalukan pertemuan di kantor ULP Pukul (10.00 Wita) selama dua hari (6-7/02/2017), untuk melakukan pertemuan dengan sejumlah Satuan Kenirja Perangkat Daerah (SKPD) dengan Tema  “in House training” hal ini untuk penyegaran perencanaan terkait pengadaan barang dan jasa sebelum memulai proses pelelangan di setiap SKPD.

Unit Layanan Pengadan (ULP), setiap setahun sekali melakukan Mental Planing untuk penyegaran kembali Pengadaan barang dan jasa tahun 2017, kegiatan bertema”in House training” mengundang sekitar  tujuh belas SKPD, Penguna Angaran (PA), Kuasa Penguna Angaran (KPA) , Pejabat Pembuat Komitmen (PPK), dan Kelompok Kerja, di Ruangan ULP.

Kepala Badan ULP Subhan Muktar kepada media ini megatakan, Kegiatan ini dilakukan setiap satu tahun satu kali.”Setiap di awal tahun selalu melakukan penyegaran (mental planing), Meng-upgrade pengetahuan, supaya pelelengan kedepan tidak ada hambatan dan sesuai aturan” tegas Subhan.

Dia juga menabahkan Narasumber yang di hadirkan adalah salah satu instruktur nasional “Narasumber atau pemateri ini salah satu  terbaik, dan langsung  dari Nasional instruktur  barang dan jasa” tutup Muktar. (Agung)

Bagikan

Komentar Facebook

Komentar

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

Walikota Tatong Bara Terima Kunjungan Kasatker PRS Kementerian PUPR

PortalBMR, KOTAMOBAGU — Wali Kota Kotamobagu Ir. Tatong Bara menerima ...