Tony Ponongoa Ketua KONI Kotamobagu Periode 2017-2021

PortalBMR,Kotamobagu –  Komite Olah Raga Nasional Indonesia (KONI). Selasa,(28/02/2017) bertempat di Lembah Bening (LB) Kelurahan Mogolaing, melaksanakan Musyawara Daerah (MUSDA) KONI Kotamobagu Priode 2017–2021

Pelaksaanaan Musda ini digelar karena, sudah dua tahun KONI kota Kotamobagu Fakum, maka secara administrasi harus mengadakan Musda sesuai dengan mekanisme untuk menyelamatkan organisasi. sesuai dengan perstejuan skeretaris KONI Sulawesi Utara (Sulut) Tony Kulit, secara atministrasi KONI Kotamobagu harus melaksankan Musda.

acara ini juga di hadiri oleh Pemerintah Kota Kotamobagu, mewakili Walikota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara, Sekretaris Kota (Sekot) Tahlis Gallang Sip, MM. dalam sambutan disampaikan, permohonan maaf dari Walikota karena tidak bisa hadir dalam pertemuan karena padatnya Agenda Pemerintah, “Selamat datang pengurus KONI Sulut dan kepada seluruh Peserta Musyawarah KONI yang hadir, harapan pemerintah, degan mulai dilaksanakanya kegiatan musyawarah ini, semoga kedepanya akan lebih baik, walaupun induk nya Fakum tapi prestasi olahraganya baik, dan cabang-cabang olahraga tetap melaksanakan kegiatannya. pesan dari kami pemerintah, agar KONI dapat membangun koordinasi degan pemerintah kotamobagu, dan bersinerji degan cabang – cabang olah raga,” jelas Tahlis.

Musyawarah Daerah ini melahirkan ketua terpilih KONI Kotamobagu, yakni, Tony Ponongoa Ama pd. dari jumlah peserta sebelas pemilik suara dari berbagai cabang olah raga, baik Provinsi Sulut, KONI Kotamobagu, semua mempercayakan kepada Tony Ponongoa Ama pd. sebagai ketua terpilih  KONI kotamobagu Peride 2017-2021.

Ketua terpilih Tony Ponongoa Ama pd kepada media ini mengatakan, terimakasih atas dukugan teman-teman dari berbagai macam cabang olahraga, baik dari kotamobagu serta Provinsi Sulut. “ terkait dengan kepercayaan ini, saya akan menjalankan sesuai amanat. Semangat saya hanya untuk membenahi semua cabang olahraga, dan meningkatkan prestasi cabang olahraga yang ada di kotamobagu. harapan saya, semua cabang yang memilih saya secara aklamasi, diharap untuk terus bekerjasama untuk meningkatkan semua prestasi cabang olahraga yang ada dikotamobagu,” jelasnya.(Agung)

Bagikan

Komentar Facebook

Komentar

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

Puncak Bukit Bambe’an Prioritas Pemdes Sia’ Tahun 2021

PortalBMR, KOTAMOBAGU – Perencanaan wisata alam bukit Bambe’an Desa Sia’ ...