Tim Bimpolmas Siap Back Up dinas Perhubungan Kotamobagu

PortalBMR, Kotamobagu –  untuk menciptakan tertib lalu lintas, Dinas Perhubungan (Dishub) Kotamobagu akan di back up Tim Bimbingan Polisi Masyarakat (Bimpolmas) dari Kepolisian Polres Bolaang Mongondow, Tim Bimpolmas ini siap membantu operasi dishub untuk menertibkan areal-areal yang menggangu arus lalu lintas di kotamobagu.

Dalam waktu dekat, Dishub dan Tim Bimpolmas akan fokus melakukan operasi ketertiban lalu lintas, yakni, parkir kendaraan sembarangan, terminal bayangan, yang menjadi prioritas dalam operasi tim.

Rabu (01/02/2017) pukul (11.30 wita), Kanit Tim Bimpolmas Polres Bolmong AIPDA Isnanto, telah berkunjungan ke Dinas Perhubungan Kotamobagu, guna menyampaikan kesiapan tim  Bimpolmas untuk mem-back up dishub kotamobagu dalam penertiban.

Kepada media, Sekretaris Dishub Hendra Makalalag mengatakan, “ sangat berterimakasih kepada Kepolisian Polres Bolmong yang siap mem-back up tugas kami, dan tentunya ini sangat membantu sekali” ucapnya

“kami akan melakukan operasi bersama dalam menciptakan tertib lalu lintas di kotamobagu, termasuk parkir sembarangan, terminal bayangan, kita akan tertibkan semua, lebih khusus jalur lintasan Kawasan Tertib Lalu lintas (KTL), itu tidak bisa ada kendaraan yang terparkir” ucap hendra

Terkait personi,Kanit Bimpolmas IPDA Isnato Mengatakan “ Bimpolmas akan menurunkan personil sesuai yang dibutuhkan, bimpolmas juga akan melakukan back up kepada seluru insatnsi pemerintah kotamobagu, mana kala instansi tersebut membutuhkan kami, termasuk BTNBW” kata isnato. (Agung)

Bagikan

Komentar Facebook

Komentar

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

Walikota Tatong Bara Terima Kunjungan Kasatker PRS Kementerian PUPR

PortalBMR, KOTAMOBAGU — Wali Kota Kotamobagu Ir. Tatong Bara menerima ...