Senator Branny Selamat Yasti-Yanny Untuk Bolmong Hebat

PortalBMR, Bolmong – Pilkada Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) rabu (15/02/2017) telah di laksanakan, dari hasil Quick Count Calon Bupati dan Wakil Bupati Bolmong, Pasangan Calon (paslon) nomor urut 1 Yasti-yanny kini bertengger di 73%.

Posisi ini tentu mendapat sambutan gembira dari simpatisan sebagai tanda kemenangan Yasti-yanny, yang tersebar di 200 desa 2 kelurahan di 15 Kecamatan Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong).

Dengan usainya pesta demokrasi yang berlangsung dengan aman, dan telah melahirkan pemimpin bolmong yang baru, Senator Benny Ramdhani turut Mnegucapkan selamat kepada kedua paslon.

namun lebih khusus pesan senator di tujukan kepada Bupati Terpilih, Yasti-Yanny, Kepada media ini Benny Ramdhani bertempat di Kopi Korot Pukul (23.00 wita) malam ini Mengatakan, “selamat atas terpilihnya Yasti-Yanny, tentunya kemenangan ini adalah kemenangan bagi rakyat Bolmong lebih hebat, namun, tentunya kita harus menunggu hasil pleno resmi KPU, dan buat pasangan SBM, ini bukan siapa yang akan terpilih, namun ini hanya masalah kesempatan, olehnya, apa-pun hasilnya, tentu lebih kita kedepankan kebersamaan demi masyarakat bolmong” ujar senator.

 

Bagikan

Komentar Facebook

Komentar

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

Meski Hari Libur, Disdukcapil Kotamobagu Buka Layanan

PortalBMR, KOTAMOBAGU – Dalam rangka mensukseskan Pilkada serentak 9 Desember ...