Seleksi Jabatan Eselon II Menunggu Rekomendasi KASN

PortalBMR, Kotamobagu – Menindak lanjuti apa yang telah di sampaikan oleh Walikota Kotamobagu Ir.Hj.Tatong Bara, agar melakukan seleksi jabatan untuk posisi Eselon II yang masih dijabat Pelaksan Tugas (PLT). langsung di tindak lanjuti oleh sekretaris Kota Kotamobagu Tahlis Galang SIP,

Rabu, (9/02/2017) Tahlis Gallang Saat di temui media ini di ruanganya, Sekot ini mengaku, telah mengajukan rencana seleksi jabatan ke Komite Aparatur Sipil Negara (KASN) “Masih sementara dikordinasikan dengan KASN, tinggal menunggu rekomendasi . Bila sudah ada rekomendasi, akan segera di bentuk Tim seleksi (Timsel) dan akan di buka pendaftaranya” jelas Tahlis Gallang.

Lanjutnya, untuk waktu pelaksanaan menurut Tahlis ”Kemungkinan satu sampai dua bulan kedepan sudah ada rekomendasi, sebab masih ada yang harus diselesaikan, seperti nama nama Timsel harus di ajukan ke KASN, dan ini butuh waktu,”Ujarnya.

Terpisah apa yang di katakan Asisten III Administrasi dan Umum, Adnan Massinae,  mengatakan dari 34 jumlah Eselon II yang akan dilakukan sleksi terbuka sebanyak 20 jabatan, “ada 20 jabatan Eselon II dan bisa jadi lebih, tergantung dari evaluasi kinerja yang di lihat dalam beberapa bulan ini”, jelas Adnan.

ditambahkan, untuk jumlah Tmsel serta serta orang-orang yang mengisi, berasal dari berbagai profesi, direncanakan seleks ini akan dibuka untuk umum atau se-Sulut. Jadi tingkat persainganya cukup ketat, pejabat lokal akan bersaing degan pejabat dari luar. ”Untuk jumlah bisa Lima sampe Tujuh dari berbagai profesi, Akademisi , Birokrat senior, Mantan birokrat, dan Wartawan, terangnya. (Agung)

 

Bagikan

Komentar Facebook

Komentar

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

Walikota Tatong Bara Terima Kunjungan Kasatker PRS Kementerian PUPR

PortalBMR, KOTAMOBAGU — Wali Kota Kotamobagu Ir. Tatong Bara menerima ...