Sehan Musim Penghujan Masyarakat Harus Waspada

PortalBMR, Boltim – Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim) Sehan S. Landjar SH. menghimbau langsung kepada masyarakat terkait dengan perubahan cuaca yang beberapa bulan terakhir ini sangat ekstrem.

Menghadapi perubahan cuaca musim penghujan disertai dengan tiupan angin kencang, dan awan menghitam gelap dilangit, membuat bupati pilihan rakyat boltim yang kedua kalinya ini sangat kuatir dengan rakyatnya.

Saat ditemui usai acara pelantikan Ketua Pengadilan Negeri Kotamobagu yang baru, rabu (22/02/2017) Sehan Landjar mengatakan, “masyarakat jangan ceroboh, kita tentunya harus hati-hati, perubahan cuaca pada umumnya kelihatan terjadi dibelahan dunia, bukan cuma di Indonesia, bukan hanya di Boltim, Bolaang Mongondow Raya (BMR) umumnya kelihatan cuaca tidak menentu, curah hujan justru diragukan, sesuai dengan data BMKG curah hujan akan sampai pada bulan maret” ucapnya

Himbaunya kepada seluruh warga masyarakat “ bagi yang ada di pesisir pantai, yang ada juga di pegunungan harus waspada, karena tidak hanya banjir tapi longsor juga harus di waspada. bagi masyarakat yang akan berpergian harus juga hati-hati. sebab di jalur atoga ada pohon yang tumbang sangat besar sekali, beruntung kejadian pohon tumbang itu pada malam hari, dan tidak ada kendaraan yang melintas di jalur tersebut, semuanya itu sesuatu yang tak terduga, sehingga kita perlu harus waspada” pinta bupati. (fac)

Bagikan

Komentar Facebook

Komentar

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

Tim Penerima Surat Perintah Dari PT HBN Sambangi Kantor PT Nusantara Maju Jaya

PortalBMR, BOLTIM –  Tim Penerima Surat Perintah dari PT Hanum ...