Pemerintah Kotamobagu Gelar MKKS SMA Se-provinsi Sulawesi Utara

PortalBMR, Kotamobagu – Pemerintah Kotamobagu kembali di percayakan sebagai tuan rumah untuk melakukan kegiatan Musyawarah Kerja Kepala Sekolah (MKKS) SMA Se-Provinsi Sulawesi Utara (Sulut).

setiap triwulan MKKS ini diroling, dan dilaksanakan di 15 kabupaten kota se- Sulawesi utara (Sulut), kegiatan MKKS kali ini digelar di Lembah Bening (LB) Kelurahan Mogolaing Kotamobagu.

MKKS yang digelar di kotamobagu di hadiri 240 Sekolah se-kotamobagu. tujuan kegiatan ini adalah kordinasi dan sosialisasi Ujian Akhir Semester (UAS), Ujian Nasional (UN), Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK).

Kepada media ini Ketua MKKS Jemi Jermias, mengatakan, “Harapan kami setelah memberikan sosialisasi ini, agar semua kepala sekolah paham benar apa yang akan dilaksanakan sehubungan degan pelaksanaan ujian, terutama hal khusus ujian UNBK” kataJemi.

Lanjutnya, sementara permasalahan ketersediaan peralatan komputer di ujian UNBK di beberapa sekolah,” tapi saya percaya dalam waktu dekat ini ada paket bantuan dari dinas sebelum pelaksanaan ujian UNBK , namun pihak sekolah bisa antisipasi degan sewa komputer di perguruan tinggi atau memaksimalkan degan komputer dan leptop yang di miliki guru serta siswa” jelas Jermias. (agung)  

Bagikan

Komentar Facebook

Komentar

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

Berikut Edaran Kegiatan Belajar Tatap Muka Terbatas

PortalBMR, KOTAMOBAGU — Mencegah terjadinya kesenjangan kualitas pembelajaran yang signifikan ...