Meski Padat Agenda Yasti Sempatkan Diri Kunjungi Paisen di RSUD Kotamobagu

PortalBMR, Kotamobagu – Jiwa sosial Srikandi Bolaang Mongondow Raya (BMR) Dra Hj Yasti Soepredjo Mokoagow sangat tinggi. Betapa tidak, meski padat agenda kunjungan di Wilayah Kabupaten Bolaang Mongondow dan setiap hari harus melayani ribuan tamu yang datang melakukan silaturahmi di kediaman pribadi, Keluarahan Matali Kecamatan Kotamobagu Timur, Calon Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow, ini menyempatkan diri mengunjungi ratusan pasien rawat inap yang ada di Rumah Sakit Kotamobagu. Hal ini sebagai rasa perihatinnya kepada warga yang sakit.

Yasti tiba sekira pukul 17.00 Wita dan langsung masuk di ruangan Irina, Dahlia dan Edelweis dan sejumlah ruangan lainya.

Menariknya, setiap ruangan pasien yang dikunjugi, Yasti memberikan motivasi untuk mendorong kesembuhan para pasien. Pasien yang ditemui tidak hanya warga Bolaang Mongondow, namun semua yang ada dalam ruangan, tanpa melihat dari mana asal mereka.

Setiap pasien yang dikunjungi langsung disalami, keluarga yang ada disapa, kemudian dengan penuh suasana kekeluargaan semua larut dalam percakapan.

Sangadi Desa Bonawang Kecamatan Dumoga Utara, Feky Passi bersama Isteri, Sartina Makalalag, mengucapkan terima kasih kepada Yasti. Mereka tak menduga jika ada kunjungan dari Calon Bupati Bolmong yang diusung PDIP, PAN, PKB, PKS dan Nasdem. “Terima kasih kami sampaikan kepada Ibu Yasti yang sudah datang mengunjungi kami. Bagi kami, ini adalah bentuk perhatian kepada kami rakyat,” kata Feky bersama Sartina.

Akan halnya keluarga pasien asal Desa Tanoyan Selatan Kecamatan Lolayan, Darwis Kombo. “Ini menandakan adanya perhatian terhadap masyarakat. Kami doakan InsyaAllah Ibu Yasti sukses dalam perjuangannya dan semoga tuhan membalas kebaikannya kepada kami rakyat,” tandas Darwis.

Bagikan

Komentar Facebook

Komentar

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

Berikut Edaran Kegiatan Belajar Tatap Muka Terbatas

PortalBMR, KOTAMOBAGU — Mencegah terjadinya kesenjangan kualitas pembelajaran yang signifikan ...