Mentri Sosial Khofifah Indra Parawansa Kunker di Kotamobagu

PortalBMR,kotamobagu – Pemerintah Kota Kotamobagu akan kedatangan Menteri Sosial (Mensos RI)  ke 27, Khofifah Indar Parawansa. Mantan Mentri Pemberdayaan Perempuan ini melakukan kunjungan kerja (Kunker) di Kotamobagu, Kamis (02/02/2017) besok.

Informasi ini dikatakan langsung Kepala Bagian Humas Setda Kotamobagu, Aldjufri Ngandu Rabu (01/02/2017), “Sekitar pukul 11 besok, Menteri Sosial  tiba di Kotamobagu,” ungkap Aldjufri.

Dalam kunjungan Mensos di kotamobagu akan di jemput langsung  Walikota Kotamobagu, Ir Hj Tatong Bara. agenda kunker Mensos, mengunjungi gudang Bulog yang terletak di Kelurahan Mogolaing Kecamatan Kotamobagu Barat.

Kabag Humas juga menambahkan Khofifah (Mensos) akan langsung memantau dan mengecek ketersediaan dan penyaluran Beras Miskin (Raskin) di wilayah Bolaang Mongondow Raya (BMR).

“Gudang Bulog di Kotamobagu adalah pusat penyaluran raskin di seluruh wilayah BMR, dan kedatangan Mensos memang tujuannya ke gudang Bulog di mogolaing,” jelasnya.

Lanjutnya “Kami telah melakukan persiapan penjemputan Mensos, rangkaian penjemputan telah disiapkan, seperti tarian jemputan, bahkan istirahat makan siang akan diadakan langsung di Gudang Dolog” tutupnya. (Agung)

  

Bagikan

Komentar Facebook

Komentar

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

BERKAH Kunjungi 108 Titik, Ini Pesan Iskandar Kamaru

PortalBMR, BOLSEL – Pasangan nomor urut 1 calon bupati Kabupaten ...