Maret KPTSP Gelar Bimtek dan Sosialisai Bagi Pelaku Usaha

PortalBMR,Kotamobagu – Dinas Kantor Pelayanan Terpadu Satu Pintu (KPTSP) Kotamobagu, akan melakukan Bimtek dan Sosialisasi tentang Penanaman Modal bagi para Pelaku Usaha Kecil Menegah (UKM), Bimtek ini wujud Program Pemerintah di tahun 2017 sebagai Tahun investasi.

Sesuai dengan program, kegiatan akan digelar awal bulan maret mendatang, Kepala Kantor KPTSP Noval C. Manoppo, SE,ME di ruang kerjanya, Jumat (17/02/2017). Mengatakn “Kami  akan mengudang seluruh pelaku usaha yang ada di Kotamobagu, namun akan di sesuaikan dengan jumlah yang di siapakan, paling tidak setiap Pengusaha ada yang mewakili,” jelas Noval.

Dia juga Menambahkan, kegiatan ini sangat mendukung program Pemerintah kota (Pemkot) “ini sesuai dengan Program Pemerintah di tahun 2017 ini, adalah tahun investasi untuk Kota Kotamobagu, sehinga kami selaku Dinas terkait dan bersentuhan langsung dengan perijinan, dipandang penting untuk melakukan kegiatan ini,” tutur manoppo.

Lanjutnya, “agar para pelaku usaha mendapat Informasih yang jelas tetang Aturan dan Mekanisme, terkait dengan Investasi yang ada di suatu Daerah tempat mereka menanamkan investasinya” tegasnya.

Terpisah saat media ini, menanyakan rencana Program Pemerintah Pusat, tentang penghapusan Perpanjangan SIUP dan TDP,”Kami masih menunggu rencana dari pusat , tentang Surat Edaran dari pusat” tutup Noval.(Agung)

 

Bagikan

Komentar Facebook

Komentar

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

Aktivitas “PETI”, Puluhan Alat Berat Excavator Diduga Terus Mengeruk Bukit Talogon

PortalBMR, BOLTIM– Diduga telah terjadi aktivitas Pertambangan Emas Tanpa Ijin ...