Lima Unit Bus BRT Tiba di Kotamobagu

PortalBMR, Kotamobagu – Dinas Perhubungan (Dishub) Kotamobagu telah melakukan penjemputan Tiga Unit Bus Rapid Trans Kotamobagu (BRT) minggu (12/02/2017) tadi malam sekitar pukul  (20.00 wita)

Hal ini di benarkan oleh kepala dinas perhubungan Hi.Dolly zulhadji, melalui sekertaris Hendra Makalalag SIP.di ruangnya Senin (13/02/2017) Kepada media ini mengatakan,” Penerimaan Bus ini dilakukan oleh Tim Dishub dengan mengacu pada ceklist kelengkapan kendaraan dari Kemenhub Dirjen Perhubungan Darat”.kata hendra

Diketahui Bus Rapid Trans Kotamobagu BRT ini di usul dishub kotamobagu melalui proposal Tahun 2016 ke Kemenhub Dirjen Perhubungan Darat, adapun yang baru di setujui 17 unit Bus. Sekarang ini baru 5 unit BRT yang diberikan, dikarenakan dengan adanya Kebijakan Nasional pemotongan serta pemangkasan anggaran dari pusat sampai di daerah.

Dengan adanya Pemangkasan Anggaran APBN, permohonana BRT pada tahun 2016 baru lima unit Bus BRT yang dapat kita terima. Sisanya 12 unit mudah mudahan tahun 2017.

Dikatakan, “Rencana-nya Lima unit  Bus BRT akan diserahkan langsung oleh Walikota Kotamobagu Ir.Hj.Tatong Bara kepada dishub Kotamobagu pada hari Upacara KORPRI tangal 17 Februari 2017” jelas Hendra. (Agung)

Bagikan

Komentar Facebook

Komentar

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

Berikut Edaran Kegiatan Belajar Tatap Muka Terbatas

PortalBMR, KOTAMOBAGU — Mencegah terjadinya kesenjangan kualitas pembelajaran yang signifikan ...