Kolam Renang Gelora Ambang Akan di Pugar Kembali

PortalBMR, Kotamobagu – Tempat Permandian Kolam Renang Gelora Ambang yang sudah cukup lama belum tersentuh atau di perbaiki, kini menjadi perhatian serius dari Walikota Kotamobagu Ir.Hj.Tatong Bara, melalui Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) akan segera melakukan pemugaran kolam tersebut.

Rencana pemugaran kolam tersebut di benarkan oleh Kadispora Kotamobagu Tony Ponongoa, kamis (16/02/2017) kepada media ini dikatakan “untuk pemugaran kolam renang di Gelora Ambang sudah akan dimulai, anggarannya senilai 1,4 Miliard yang bersumber dari APBD, selain pemugaran, dana tersebut untuk pengadaan saran dan prasarana kolam renang” ujar Tony.

Dengan adanya pemugaran kolam renang tersebut Tony berharap, agar nantinya dapat memaksimalkan kegiatan olahraga di Kotamobagu, khususnya di bidang aquatic, hingga dapat melahirkan bibit-bibit atlet renang

“ini sangat baik untuk menunjang minat bagi para pemuda dalam pengembangan bakat di olahraga renang, apalagi Kotamobagu banyak melahirkan atlet yang berprestasi” ucapnya. (ddt)

Bagikan

Komentar Facebook

Komentar

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

Aktivitas “PETI”, Puluhan Alat Berat Excavator Diduga Terus Mengeruk Bukit Talogon

PortalBMR, BOLTIM– Diduga telah terjadi aktivitas Pertambangan Emas Tanpa Ijin ...