Ishak: Tiang PLN dan Telkom di Badan Jalan Jadi Agenda Komisi II DPRD KK

PortalBMR, Kotamobagu – Tiang listrik milik PLN dan tiang Telkom yang masih banyak berdiri tegap di badan jalan terus menjadi polemik dimasyarakat, tiang-tiang tersebut sudah sangat mengancam keselamatan khususnya bagi pengguna jalan.

Wakil Ketua komisi II Ishak Sugeha selasa (28/02/2017) menanggapi polemik tiang listrik milik PLN dan Telkom. Ishak membenarkan bahwa tiang-tiang tersebut merupakan tanggung jawab dari PLN dan Telkom. “pihaknya DPRD KK akan mengundang pihak PLN dan Telkom, bersama pihak Dinas Pekerjaan Umum (PU), untuk memperjelas tata letak tiang-tiang tersebut, karena hal ini sudah sangat mengganggu, baik dalam lalu lintas bahkan bisa mengakibatkan kecelakaan” tutur ishak.

Hal ini sudah dikoordinasikan sebelumnya bahkan pihak PLN dan Telkom mengatakan, pihak mereka akan memperhatikan hal itu dan akan mengkoordinasikan dengan pimpinan mereka atau general manager mereka yang ada di Manado.

Ishak juga mengharapkan pihak PLN dan Telkom untuk lebih reaktif dak cooperatif dengan pemerintah Kotamobagu, karena bagaimanapun Kotamobagu adalah barometer Bolaang Mongondow Raya (BMR). kedua pihak tadi juga merupakan bagian yang tidak terpisahkan dari Kotamobagu, sekalipun mereka dalam bentuk Badan Usaha Milik Negara (BUMN).

ditegaskan, hal ini akan menjadi agenda dalam rapat komisi, kita akan mengundang kedua pihak tersebut untuk mengikuti Rapat Dengar Pendapat (RDP) untuk meninjau kembali kondisi yang ada sekarang. ” sudah cukup lama kedua pihak tersebut terkesan membiarkan atau tidak peduli dengan fasilitas mereka yang sudah mengganggu kenyamanan dan keamanan masyarakat pengguna jalan” tutup Ishak (ddt)

Bagikan

Komentar Facebook

Komentar

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

Puncak Bukit Bambe’an Prioritas Pemdes Sia’ Tahun 2021

PortalBMR, KOTAMOBAGU – Perencanaan wisata alam bukit Bambe’an Desa Sia’ ...