Harley Mangindan Lantik Ketua Perbasi Kotamobagu

PortalBMR, Kotamobagu – Ketua Persatuan Basket Indonesia Sulawesi Utara (Perbasi Sulut)  Harley A.B Mangindaan, jumat (17/02/2017) bertempat di caffe Warkop Comunitas  pukul 21.00 wita (malam ini), resmi melantik pengurus Perbasi kota Kotamobagu masa bakti 2017–2021

Pelantikan di pimpin langsung oleh ketua Perbasi Sulut dan berlangsung hikmat. Ketua Perbasi dalam sambutannya, mengucapkan selamat atas terpilihnya pengurus yang baru dilantik.

Ketua Perbasi Herley Mangindaan berharap, agar organisasi ini dapat berjalan sesuai dengan yang diharapkan dan dapat melahirkan bibit-bibit atlet basket yang dapat berkancah di tingkat Nasional.

sementara ketua Perbasi Kotamobagu yang baru dilantik Muh. Iqbal Daud, mengatakan, “ saya merasa bersyukur atas pelantikan ini, karena telah diberikan kepercayaan, semoga kami dapat menjalankan organisasi ini dengan baik sesuai dengan amanah yang diberikan” tutupnya.

sekedar di ketahui, pelantikan pengurus Perbasi di Kotamobagu adalah yang pertama kalinya di Kotamobagu, semoga perbasi yang baru dilantik bisa membawa angin segar di ranah olahraga Kotamobagu.(ddt)

Bagikan

Komentar Facebook

Komentar

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

Puncak Bukit Bambe’an Prioritas Pemdes Sia’ Tahun 2021

PortalBMR, KOTAMOBAGU – Perencanaan wisata alam bukit Bambe’an Desa Sia’ ...