Gudang Logistik BPBD Kotamobagu Siap di Bangun

PortalBMR, Kotamobagu – Badan Penangulangan Bencana Daerah (BPBD) kotamobagu akan membangun gudang penyimpanan logistik, di pertengahan bulan februari ini pembangunan gudang logistik akan terealisasi, degan Total angaran 700 juta, dari angaran APBN.

Pemerintah Kotamobagu (Pemkot) merespon untuk pembuatan gudang logistik, melalui Kabid Rehabilitasi dan Rekonstruksi, Silvian Pontoh SH, di ruanganya Senin (13/02/2017)

dijelaskan, setelah ada pembahasan pekan lalu, Rencana Kerja Angaran Kementrian dan Lembaga (RKAKL), Kami melakukan pertemuan degan Kemendagri, Dirjen Bina Admistrasi Kewilayahan, dan kotamobagu adalah salah satu dari 15 Kabupaten Kota yang menerima angaran ini.

“karena ada pemangkasan angaran di pusat, dari 1,1 M yang di laporkan telah menjadi 700 juta, untuk 15 kabupaten kota yang menerima angaran ini sama rata, yang akan di salurkan bulan februari ini” jelas Kabid.

Lanjutnya “Dari 700 juta itu, untuk fisik 500 juta kemudian ada angaran perencanaan, dan angaran pengawasan, untuk lokasi pembuatan gudangnya terjadi perubahan, rencananya di gedung eks BP4K tepatnya di belakang kantor BPBD, jalan kampus”, tutup Pontoh.(Agung)

 

Bagikan

Komentar Facebook

Komentar

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

Minuman Boba Kini Hadir Dengan Varian Rasa

PortalBMR, KOTAMOBAGU – Belakangan ini, usaha minuman boba seakan menjamur ...