Faisol: Dipastikan Kapolda Sulut Kunjungi Polres Bolmong

PortalBMR, Kotamobagu – Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Sulawesi Utara (Sulut) Irjen Pol Bambang Waskito, pekan ini akan berkunjung di Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong).

Kepastian kedatangan orang nomor satu di jajaran kepolisian wilayah nyiur melambai ini, dimana telah dilakukannya rapat persiapan penjemputan oleh seluruh perwira jajaran Polres Bolmong, Sabtu (4/02/2017) pekan lalu.

“Hari Rabu pekan ini (o8/02/2017) Pak Kapolda akan datang ke Bolmong. Ada beberapa agenda beliau di sini,” kata Kapolres AKBP Faisol Wahyudi SIK, kepada media ini Senin (6/02/2017).

Diketahui, ini merupakan kunjungan pertama Irjen Pol Bambang Waskito, sebagai Kapolda Sulut di wilayah Bolmong, setelah menggantikan Irjen Pol Wilmar Marpaung, beberapa waktu lalu.

Dalam kesempatan ini, Kapolres Faisol mengimbau kepada seluruh warga Bolmong Raya (BMR) untuk senantiasa menjaga Keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) dalam aktivitas sehari-hari.

“Keamanan adalah prioritas. Untuk itu, mari kita jaga bersama untuk daearah yang sama-sama kita cintai ini, agar tetap tentram dan damai,” tutupnya. (dex)

Check Also

Pj. WALI KOTA ASRIPAN NANI PENUHI KEWAJIBANNYA

PortalBMR KOTAMOBAGU – Pj. Wali Kota Kotamobagu, Dr. Drs. Hi. Asripan Nani., M.Si., aktif dalam …

Tinggalkan Balasan