Diskominfo Kotamobagu Tambah Hotspot Sebar di Empat Kecamatan

PortalBMR, Kotamobagu – Dinas Komunikasi dan Informatika Kotamobagu kembali akan menambah titik Hotspot di wilayah kotamobagu, Hotspot yang akan di tambahkan berjumlah dua puluh titik, nantinya akan tersebar di empat kecamatan se-Kotamobagu.

Sebelumnya pada tahun 2016 telah ada sepuluh titik hotspot yang telah terpasang di Kotamobagu, seperti di ruas jalan Kartini, terminal Serasi, serta di depan Bank BRI.

Sarif Tongkukut selaku Kepala Seksi Infrastruktur dan Teknologi Dinas Teknologi dan Informasi Kotamobagu Senin (13/02/2017) mengatakan,”tujuan program penambahan dua puluh titik hotspot ini, adalah tujuan untuk menunjang misi walikota Kotamobagu menuju “Smart City” agar masyarakat Kotamobagu muda untuk meng-akses internet” ujar Sarif.

Sarif menambahkan, dua puluh titik ini nantinya akan di pasang di tempat keramaian agar lebih mudah diakses oleh masyarakat, untuk saat ini sudah sampai pada tahap survey.

Kemungkinan pada akhir bulan Februari program ini sudah selesai “pada akhir bulan Februari semua sudah terpasang”. Terang Sarif, saat ditemui awak media diruang kerjanya. (ddt)

Bagikan

Komentar Facebook

Komentar

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

Minuman Boba Kini Hadir Dengan Varian Rasa

PortalBMR, KOTAMOBAGU – Belakangan ini, usaha minuman boba seakan menjamur ...