Demi Kemajuan Daerah Tahlis Ikut Seleksi Sekda Bolmong

PortalBMR, Kotamobagu – Adanya nama Tahlis Galang Sip.MM. yang masuk dalam daftar seleksi sekda Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong), menjadi kebanggaan dari Pemerintah Kotamobagu.

Walikota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara, Saat ditemui di aula kantor Walikota senin 27/02/2017 mengatakan, keturut sertaan Sekretaris Kota (Sekot) Tahlis Galang Sip.MM dalam seleksi Sekda Bolmong, merupakan kebanggaan tersendiri bagi Kota Kotamobagu. ” semua tergantung pak Tahlis yang pasti ini kebanggan tersendiri bagi Kotamobagu” ujar TB sapaan akrab Tatong Bara.

komunikasi dengan Bupati Bolmong terpilih, sangat menginginkan daerah Bolmong sama dengan Kotamobagu, yang terus memberikan perbaikan dalam bidang keuangan. Karena indikasi keberhasilan suatu daerah ada tiga aspek, yaitu, “pengelolaan keuangan, laporan kegiatan pemerintah, dan laporan penyelenggara daerah, dan terbukti Kotamobagu tiga kali meraih WTP dari BPK” tambahnya

disinggung terkait ikhlasnya. tentu harus mengikhlaskan, karena ini demi kemajuan daerah ”rencana keikutsertaan Pak Tahlis ikut seleksi di Bolmong, saya belum tahu. Tapi jika pihak Pemkab Bolmong mengingingkan, demi kemajuan daerah tentu saya ikhlas” tutup Tatong. (ddt)        

Bagikan

Komentar Facebook

Komentar

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

BERKAH Kunjungi 108 Titik, Ini Pesan Iskandar Kamaru

PortalBMR, BOLSEL – Pasangan nomor urut 1 calon bupati Kabupaten ...