Cap Gho Me Jadi Agenda Tahunan di Kotamobagu

PortalBMR, Kotamobagu – Pemerintah Kota Kotamobagu (Pemkot) melaksanakan Perayaan Karnaval Budaya sekaligus Cap Gho Me yang digelar secara Resmi oleh Walikota Ir Hj Tatong Bara, bertempat di ruas jalan R. A. Kartaini, Sabtu (11/02/2017). Karnaval yang bertema, “Nusantara SATU Merajut Kebinekaan Memperkokoh NKRI” itu diawali dengan sambutan Walikota kota Kotamobagu.

cap-1

Walikota dalam sambutanya menyampaikan, “Menyadari Daerah ini sangat beragam Etnis dan budanya ia mengajak masyarakat untuk tetap menjaga kebersamaan ini.

cap2

“Mari kita tetap menjaga kebersamaan dalam keanekaragaman Etnis dan Budaya yang ada di Daerah ini, karena untuk tahun ini di Sulawesi Utara hanya dua daerah yang berkesempatan untuk melaksanakan acara ini, yaitu Kota Kotamobagu dan Bintung,” terang Walikota.

cap4

Lanjutnya, “Keamanan  dan  ketentraman suatu daerah itu adalah Modal utama untuk terus melaksanakan pembangunan di semua Bidang, sehinga Kota Kotamobagu akan menjadi Daerah yang maju dan setara dengan Daerah lain lebih khusus di Sulawesi Utara dan  Indonesia pada umumnya. Untuk perayaan seperti ini, akan di jadikan Agenda tahunan oleh pemerintah nantinya.

Hadir dalam karnaval budaya tersebut, unsur Forkopimda, para Anggota DPRD Kotamobagu, para Pimpinan SKPD Kotamobagu dan para Tokoh Agama dan Budaya se- BMR.

 

Bagikan

Komentar Facebook

Komentar

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

Walikota Tatong Bara Terima Kunjungan Kasatker PRS Kementerian PUPR

PortalBMR, KOTAMOBAGU — Wali Kota Kotamobagu Ir. Tatong Bara menerima ...