WOW…..!!! Menu Makan Siang Hotel Sutanraja Ada Cacing

PortalBMR, Kotamobagu –Tamu Hotel Sutanraja yakni Panitia Pengawas Kecamatan (PPK) Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong), yang melaksanakan Kegiatan Bimbingan Tehknis (Bimtek) tiba-tiba muntah-muntah setelah mengetahui menu makan siang berupa daging ayam, ternyata ditemukan cacing.   

Kejadian ini terjadi jumat (13/01.2017), saat semua peserta bimtek PPK makan siang bersama. usai menerima materi Bimtek dari KPU,tiba-tiba seluruh peserta kaget, saat menyantap sajian menu makan siang, ada cacing dalam daging ayam.

Harusnya Hotel Sutanraja yang sudah dikenal dengan status berkelas bintang, dan sering kali menjadi pilihan dalam kegiatan, tidak menyajikan menu ayam bercacing yang menjijikan untuk jadi santapan para peserta Bimtek PPK

salah satu peserta Bimtek PPK yang enggan namanya dipublis  mengatakan,semua peserta langsung menuju meja makan dan langsung memilih dan mengambil menu-menu makanan yang telah disajikan oleh hotel.

Bagitu kita pela itu daging ayam, Wow..kaget kita, ihh…itu gai-gai kaluar dari daging ayam, adooh.. kita lia kiri-kanan..edeeeh….ada yang so munta-munta,kita sandiri langsung munta-lai”. Ucap sumber ketika ditemui sejumlah awak media di hotel sutanraja.

Sementara Saat dikonfirmasi, pihak General Manager (GM) Hotel Sutanraja, Bambang mengatakan iya Memang benar kejadian seperti tadi, “saya sendiri sudah klarifikasi kepada panitia dalam hal ini ketua KPU Blmong Fahmi Gz Gobel, saya juga pak asri sebagai Chef  hotel sutanraja menyampaikan permohonan maaf , akan tetapi dari kami tidak untuk  ber- maksut  apa-apa,  karena penyajian standar menu kami itu sudah sesuai Standrt Opration Procedure (SOP)”. Kata Bambang.

Pelipiut:Rusli Abdjul        

 

Bagikan

Komentar Facebook

Komentar

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

Olly: ‘Raja-raja’ Kecil Jadi Penghalang Investasi di Bumi Nyiur Melambai

PortalBMR, SULUT – Pernyatan menarik dilontarkan Calon Gubernur Petahana Sulut, ...