Watung: ASN BOLMONG, Sudah DI Beri Jabatan Tidak Tau Berterima Kasih

PortalBMR, Bolmong – Peresmian Organisasi Perangkat Daerah ( OPD ) sekaligus pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan pejabat dilingkungan Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow (Bol-mong) , Senin ( 09/01 ) telah dilakukan di halaman Kantor Bupati.

Pejabat Bupati Bolmong Adrianus Nixon Watung SH, mengatakan, ”Momentum pelantikan ini dalam rangka penataan dan pemenuhan formasi jabatan sesuai tuntutan Peraturan Pemerintah No 18 tahun 2016,tentang Perangkat Daerah serta Peraturan Daerah Kabupaten Bolmong No 14 tahun 2016 ”,katanya.

dalam sambutan Bupati Bolmong Adrianus Nixson Watung SH mengatakan, masalah disiplin masih sangat-sangat kurang sekali dilingkungan beberapa Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD).

”bayangkan diberi jabatan eselon IV, ketika namanya disebut tidak mau berdiri walaupun nama-nya sudah beberapa kali disebut, ini sangat disayangkan bisa terjadi, tapi inilah binaan yang terjadi selama 5 tahun “ kata Watung.

“Tidak gampang menyusun komposisi seperti ini.Perlu diingat ada beberapa pejabat yang seharusnya dinonjobkan karena jarang masuk dan tidak disiplin,akan tetapi saya selalu mengacu dengan mototompian, mototabian, bo mototanoban, dan oleh Kementerian Dalam Negeri meminta jangan ada yang nonjob “ dengan nada kesal dalam sambutannya

Pada kesempatan itu Bupati Bol-mong, langsung memintahkan kepada sekda Drs.Ashari Sugeha, untuk lebih tegas terkait disiplin aparatur sipil negara (ASN) di Bolaang Mongondow.

Peliput: Rusli Abdjul                                               

 

Bagikan

Komentar Facebook

Komentar

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

Berikut Edaran Kegiatan Belajar Tatap Muka Terbatas

PortalBMR, KOTAMOBAGU — Mencegah terjadinya kesenjangan kualitas pembelajaran yang signifikan ...