Watung: 692 Pejabat Yang Baru Dilantik Supaya Dapat Menjalankan Tugas Dengan Baik

PortalBMR, Bolmong – Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) Bupati Drs.Adrianus Nixon Watung SH, Senin (9/01/2017), melakukan rotasi pejabat Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang baru di halaman Kantor Bupati Bolmong.

sesuai dengan Peraturan Pemerintah (PP), Pengisian dan pengambilan sumpah pejabat structural maupun fungsional tersebut sesuai  Keputusan Bupati  Bolaang  Mongondow Nomor : 821.2/B.08/BKD/SK/01/2017 Tanggal 9 Januari Tahun 2017. Pelantikan dan pengambilan sumpah 692 pejabat dari Eselon II, III, IV itu, dilaksanakan di halaman Kantor Bupati, mulai pada Pukul (08.00.wita).

Dalam sambutannya, Bupati mengingatkan agar para pejabat yang baru dilantik untuk dapat melaksanakan tugas dengan secara bijak dengan hati yang gembira. Karena, jabatan itu merupakan amanah. ‘’Jadi jalankan saja amanah dengan baik serta harus terus berkoordinasi dengan baik,’’ kata Bupati.

Dirinya, meminta agar para pejabat yang baru dilantik supaya dapat menjalankan tugas dengan baik. Sebab, janji Gubernur Olly Dondokambey SE dan Wakil Gubernur Drs Steven O.E Kandouw untuk terus membangun Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) dan mensejahterakan rakyat.

Watung pun berharap, para pejabat harus melaksanakan peningkatan kinerja, dengan menjaga kekompakan dan tetap solid serta terus melakukan konsolidasi terhadap internal. Karena, penilaian yang dilakukan oleh pimpinan berdasarkan kinerja,’’ ujarnya.

Bupati Nixon Watung, rotasi pejabat ini merupakan pada tahap pertama, dimana yang dilantik adalah pejabat eselon II, III dan sebagian eselon IV. Dan rolling ini sudah  berdasarkan Tentang pengukuhan dan pengangkatan Pegawai Negeri Sipil (ASN)  dilingkungan Pemkab Bolmong.

Peliput: Fenny Tuuk

Bagikan

Komentar Facebook

Komentar

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

Pelantikan BPD Sembilan Desa di Kotamobagu Tinggal Menunggu SK

PortalBMR, KOTAMOBAGU — Pelantikan calon anggota Badan Permusyawaratan Desa (BPD) ...