Tensi Demo Karyawan PDAM Semakin Tinggi, Pintu Kantor PDAM Di “Segel”

PortalBMR, Kotamobagu – Kembali aksi mogok kerja yang Ke-dua di lakukan oleh ratusan karyawan Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Bolaang Mongondow ( Bol-mong ) Selasa  (10/01/2017) di kantor PDAM, yang terletak di-Kelurahan Biga, Kecamatan Kotamobagu Utara.

Tensi demo yang ke-dua ini semakin tinggi, para pendemo sampai dengan mem-portalnya akses masuk ke halaman PDAM, dilanjutkan dengan “penyegelan“ pintu masuk kantor PDAM

Penyegelan pintu masuk utama PDAM terpaksa harus dilakukan mengingat sampai dengan saat sekarang tuntutan mereka belum dipenuhi oleh jajaran pimpinan dan direksi PDAM.

“Hari ini kami menyegel pintu masuk ke-kantor karena tuntutan kami belum dipenuhi.Tuntutan kami masih sama, yaitu meminta hak kami sebagai karyawan, serta dana  pensiunan kami harus diberikan “ kata Koordinator lapangan ( Korlap ) Marham Makalunsenge .

Sementara dalam orasi, Rasyid Potabuga mengatakan, ”persoalan yang menjadi tuntutan kami sebenarnya sudah lama terjadi dalam tubuh PDAM Bolmong,olehnya kami tidak mau lagi berdialog yang kami inginkan realisasi dari tuntutan kami “ ungkapnya.

Dirut PDAM Bol-mong Hasni Wantasen SE Pada pukul (09.00. wita). Menemui para pendemo, meminta kepada pendemo apa yang menjadi tuntutan agarnya dapat di bicarakan dalam ruang pertemuan PDAM.

Diketahui, ratusan karyawan PDAM Bolmong sejak Senin (09/01/2017), melakukan aksi mogok kerja menuntut hak mereka yang selama ini belum diterima gaji serta transparansi dana pensiun.

Peliput: Rusli Abdjul           

Bagikan

Komentar Facebook

Komentar

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

Berikut Edaran Kegiatan Belajar Tatap Muka Terbatas

PortalBMR, KOTAMOBAGU — Mencegah terjadinya kesenjangan kualitas pembelajaran yang signifikan ...