Tak Hadir di Kampanye Yasti-Yanny, Zulhas Sebut Ketua DPW PAN Sulut Orang Itu Sakit

PortalBMR, Bolmong – Pasangan nomor urut 1 Yasti-Yanny senin (16/01/2017) menggelar rapat kampanye terbuka Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) tahun 2017 di Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong), bertempat di lapangan kecamatan Inobonto 1.

diketahui puku (11.30 wita) puluhan ribu masa militan pasangan Yasti-Yanny dari 15 Kecamatan Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong), dengan jumlah 200 desa serta dua kelurahan semua terkosentrasi bergerak menuju titik lokasi kampanye, tepat pada pukul 15.30 wita, lokasi kampanye berubah bagaikan lautan manusia

Kampanye terbuka ini dihadiri oleh seluruh petinggi partai Pendukung, PDI-P, PAN, PKB, PKS, Nasdem, baik Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Dewan Pimpinan Daerah (DPD)  Dewan Pimpinan Cabang (DPC) dari masing-masing partai

kehadarian dari pimpinan Partai Politik, adalah bentuk konsisten dukungan Partai kepada pasangan Yasti-yanny, bahkan sejumlah Pimpinan Kepalah Daerah yang ada di Sulawesi Utara (Sulut), juga terlihat hadir dalam satu panggung kampanye.

Terpatau Media portalBMR.com Bupati Bolmong Selatan, Hi Herson Mayulu SIP, Bupati Minahasa Tenggara (Mitra) James Sumendap, Wakil Bupati Minahasa Selatan (Minsel) Frangky Wongkar, Wali Kota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara,terlihat dalam panggung kampanye.

Usai kampanye Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifly Hasan, ketika ditemui  menyangkut dukungan Partai PAN terhadap pasangan Yasti-Yanny, bang zul menjelaskan.

“kenapa kita ingin, agar bolmong ini terjadi perubahan yang lebih baik, ini kombinasi kandidat terbaik, Yasti punya jaringan yang luas di Nasional, sementara Yanny juga punya jaringan dilokal, ini pasangan ideal, muda-mudahan dengan pasangan ini, bolmong yang tertinggal, Kabupaten yang tertinggal dari kabupaten kabupaten lainya, dari daerah-daerah lain, apa lagi di banding daerah luar jawa, seperti era tahun 70-an, ini bisa mengejar, dengan kabupaten kabupaten lainya,oleh karena itu, kami datang semua lengkap agar ini berhasil, yaah itu saja” kata bang Zul.

Namun ketika di singgung ketidak hadiran Pengurus Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) partai Amanat Nasional (PAN) Sulawesi Utara (Sulut) Sehan S Lanjard  SH, dalam kampanye Yasti-Yanny, Mengatakan.

haa…itu orang itu sakit ndak usah di perbesar yaah..haa..” singkat bang jul.

hingga berita ini di turunkan, Ketua DPW PAN Sulut, Sehan S Lanjar SH, belum berhasil di konformasi wartawan, terkait penyebutan ketua DPP PAN Zulkifly Hasan, tersebut. (Rusli)

Bagikan

Komentar Facebook

Komentar

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

Berikut Edaran Kegiatan Belajar Tatap Muka Terbatas

PortalBMR, KOTAMOBAGU — Mencegah terjadinya kesenjangan kualitas pembelajaran yang signifikan ...