Sosialisasi Rupiah Emisi Terbaru 2016, ADM Kumpul Bersama Bank di Hotel Sutanraja Kotamobagu

PortalBMR, Kotamobagu — Salah satu Putra Totabuan yang menduduki Anggota Komisi XI DPR RI, Aditya Anugrah Didi Moha Siahaan (ADM), bersama dengan Deputi Gubernur Bank Indonesia (BI) Perwakilan Sulawesi Utara Soekowardojo, serta seluruh Kepala Cabang Perbankkan di Bolaang Mongondow Raya (BMR), bekumpul di Hotel Sutanraja Kotamobagu.

Di ketahui, pertemuan sosialisasi yang akan dilaksanakan di Hotel Sutanraja selama dua hari,terkait dengan mata uang rupiah emisi terbaru Indonesia (RI), di hadiri Deputi Gubernur Bank Indonesia (BI) Perwakilan Sulawesi Utara Soekowardojo, bersama seluruh Kepala Cabang Perbankkan di Bolaang Mongondow Raya (BMR).

Sebelumnya, pada Senin (09/01/2017), Aditya Moha dinner (makan malam) bersama Wakil Walikota Kotamobagu, Jainudin Damopolii, Sekretaris Kota (Sekkot), Tahlis Gallang, Deputi Gubernur Perwakilan Bank Indonesia Sulut, Soekowardojo dan para bankir se- Bolaang mongondow Raya di Hotel Sutanraja

keesokan harinya di tempat yang sama Selasa (10/01/2017) gelaran puncak acara dilaksanakan pukul (08.00.wita), bertajuk, “Sosialisasi Penerbitan Uang Rupiah Tahun Emisi 2016, Ciri-Ciri Keaslian Uang Rupiah dan Gerakan Nasional Non Tunai”, menampilkan Aditya Moha dan Deputi Gubernur BI Perwakilan Sulut, Soekowardojo sebagai Keynote Speaker.

Menariknya, di sela acara para bankir dan ratusan peserta yang hadir, elemen masyarakat, pelajar tingkat SMA, politisi Senayan itu didapuk  untuk memperdengarkan suara merdunya dan keahliannya bermain musik.

Buah Jatuh Tak Jauh Dari Pohon-nya. ADM, Putra sulung mantan Bupati Bolmong dua periode Hj Marlina Moha Siahaan dan (alm) Hi Syamsuddin Kudji Moha, sangat piawai dalam memainkan jenis alat musik (Gitar), dan juga memiliki suara yang sangat memukaw, seperti mantan bupati Bolmong dua periode yang di nobatkan sebagai Bunda Pembaharuan

Tak terelakan, ADM pun lalu naik ke panggung. Iya-pun langsung meraih gitar akustik dan memetiknya,lirik lagu dari grup band PADI mulai terdengar, kelompok musik lain-pun langsung mengikuti iringan nada yang dimainkan, se-saat  ADM langsung melantunkan suara-nya.dengan syair lagu, Suasana Ballroom Hotel Sutanraja yang di padati pengunjung, bergemuruh oleh aplaus peserta.

Sebagai lagu penutup kedua ADM, When I You Smile dari Bad English. membuat ratusan peserta ikut melantunkan lagu tersebut.

Peliput: Rusli Abdjul

 

Bagikan

Komentar Facebook

Komentar

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

Berikut Edaran Kegiatan Belajar Tatap Muka Terbatas

PortalBMR, KOTAMOBAGU — Mencegah terjadinya kesenjangan kualitas pembelajaran yang signifikan ...