Sekretaris Kotamobagu Tahlis Galang SIP Resmi Lantik FKPMIK

PortalBMR, Kotamobagu – Pengurus Forum Komunikasi Pelajar Mahasiswa Indonesia Kotamobagu (FKPMIK), resmi di lantik oleh Sekretaris Kota Kotamobagu (Sekkot) Tahlis Galang, SIP, tepatnya di aula kantor walikota, Jumat (13/01)

pelantikan dilaksanakan pada puku (13.00 wita), usai dilantik Tahlis berpesan, agar para mahasiswa dapat membangun network atau jaringan yang luas dan menata masa depan dengan sebaik mungkin.

Ditegaskan “Mahasiswa harus selalu kritis, akan tetapi bisa memberi solusi dan sumbang saran lewat kritikan. Mahasiswa juga harus terlibat dalam pengawasan terhadap jalannya sistem pemerintahan, pembangunan dan kemasyarakatan yang dilaksanakan pemerintah,” jelasnya.

Dalam kesempatan itu, Tahlis juga mendorong agar para mahasiswa dapat aktif dalam berorganisasi. Meski begitu iya meminta agar organisasi yang diikuti tak mengganggu jalannya perkuliahan.

“Berorganisasi itu penting dan harus dijadikan motivasi dalam menyelesaikan proses perkuliahan. Orang tua pasti bangga melihat anaknya lulus sarjana,” tambahnya.

Hadir dalam pelantikan tersebut, sejumlah pejabat eselon II, Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) kotamobagu, Forkopimda, serta para Aparatur Sipil Negara (ASN) Kotamobagu.

 

Bagikan

Komentar Facebook

Komentar

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

Walikota Tatong Bara Terima Kunjungan Kasatker PRS Kementerian PUPR

PortalBMR, KOTAMOBAGU — Wali Kota Kotamobagu Ir. Tatong Bara menerima ...