Pemkot Kerja Bakti Bersama di Eks Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD)

PortalBMR, Kotamobagu – Asisten III Pemerintah Kotamobagu (Pemkot) Adnan Massinae, pimpin Aparatur Sipil Negara (ASN) fokus di eks Rumah Sakit Umum Daerah Datu Binangkang jumat (27/07/2017).

Seluruh Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) pukul (07.00 wita) berkumpul di eks rumah sakit (RSUD), untuk melakukan jumat bersih di lingkungan RSUD, Pasca RSUD pindah ke Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong).

Terpantau oleh Media ini, masing-masing SKPD melakukan kegiatan bersih-bersih di halaman depan dan samping serta ruang-ruang eks RSUD lain-nya.

Dihalaman RSUD Asisten III Adnan massinae mengatakan. “kebersihan adalah yang utama, pasca RSUD pindah, tentu kita yang harus bertanggung jawab untuk menjaga kebersihanya”, ucap adnan

Lanjutnya, “namun kita belum sempat mebersihkan sampai keseluruhan, karena, masih banyak alat-alat kesehatan (Alkes) milik mereka yang belum dibawa dan masih dalam ruangan, sehingga kita masih mebersihkan halaman depan dulu dan samping, jumat bersih fokus di RSUD, agar lokasih eks rumah sakit tetap terlihat bersih” jelasnya.

Diketahui, Kegiatan jumat bersih ini sudah menjadi kegiatan rutin di pemerintah kotamobagu untuk menjaga kebersihan di lingkungan pemerintah kotamobagu dan masyarakat umunya.(Rs)

Bagikan

Komentar Facebook

Komentar

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

Aktivitas “PETI”, Puluhan Alat Berat Excavator Diduga Terus Mengeruk Bukit Talogon

PortalBMR, BOLTIM– Diduga telah terjadi aktivitas Pertambangan Emas Tanpa Ijin ...