Maling Gasak 55 Buah LPG Di Pangkalan Milik Hi. Bahrun Lasabuda

PortalBMR, Kotamobagu – Tanda awas bagi Para pemilik pangkalan LPG yang ada di kotamobagu, karena salah satu pemilik pangkalan LPG 3 kg Pertamina Region XI Gas Domestik yang ada di kotamobagu, kelurahan Biga, Kecamatan Kota Utara baru-baru ini di bobol maling.

rabu (18/01/2017) Keluarga Hi.Bahrun Lasabuda SE mengalami musibah pencurian, dimana pangkalan LPG miliki-nya telah dibobol maling, dan isi dalam pangkalan, berupa tabung LPG yang berukuran 3kg di gasak habis.

Diperkirakan aksi pencurian tersebut terjadi pada saat pemilik pangkalan LPG sedang ter-tidur, hingga para pencuri mulai melancarkan aksinya.

Pemilik usaha ketika di hubungi media PortalBMR.com Mengatakan, “ kemungkinan pencuri itu beraksi pada pukul (03.30 wita), lewat pintu belakang pangkalan, karena, pintu belakan pangkalan terlihat rusak, jadi pencuri itu dipastikan masuk dari belakang” kata mama Rio

Lanjutnya, “ LPG yang ada didalam semua di ambil pencuri, jumlah LPG 3kg sebanyak 54 tabung, dan 1 tabung LPG berukuran 5kg  juga di ambil pencuri, kalu dihitung total kerugian bisa mencapai Rp.11.100.000. (sebelas juta seratus ribu rupiah), kejadian ini saya akan lapor ke pihak kepolisian,” jelasnya.

Dengan kejadian tersebut, keluarga hanya bisa berharap, musibah ini jangan sampai terjadi kepada masyarakat lainya, serta masyarakat kota harus lebih waspada. (Rs)

 

Bagikan

Komentar Facebook

Komentar

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

Meski Hari Libur, Disdukcapil Kotamobagu Buka Layanan

PortalBMR, KOTAMOBAGU – Dalam rangka mensukseskan Pilkada serentak 9 Desember ...