KPU Bolmong Gelar Debat Kandidat Tahap 1 di Yadika Center Kopandakan II

PortalBMR, Bolmong – Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada)  Tahun 2017 di Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) 15 februari 2017, yang di laksanakan  oleh Komisi Pemelihan Umum (KPU) Bolmong, telah masuk pada tahapan Debat Kandidiat yang akan dilaksanakan esok, selasa (24/01/2017) di gedung serbaguna Yadika Center Desa Kopandakan II.

kedua pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati akan hadir dalam acara debat pukul, (13,00 wita) , Pasangan Nomur Urut 1. (Bupati) Dra.Yasti Soepredjo Mokoagow – (Wakil Bupati) Yanny Ronny Tuuk STh. Pasangan Nomor urut 2. (Bupati) Salihi Mokodongan – (Wakil Bupati) Jefri Tumelap ST.MT.

debat kedua pasangan calon  Bupati dan Wakil Bupati ini sangat ketat, di ketahui, jumlah kursi yang disediakan oleh panitia penyelenggara KPU untuk kedua tim pasangan calon 150 kursi, setiap pasangan calon hanya bisa membawa masing-masing tim pendukung sebanyak 75 orang, untuk Partai Politik, Forkopimda, ormas, tokoh-tokoh masyarakat, toko-tokoh agama, kalangan akademisi, mahasiswa, serta para pemilih pemulah, panitia masih menyediakan jumlah  undangan sebanyak 350 orang.

kegiatan ini melibatkan pihak keamanan Kepolisian Polres Bolaang Mongondow, terkonfirmasih Pukul (17.40 wita) Wakapolres bolmong, kompol. Apri Wibowo SIK. Mengatakan, pengamanan debat calon kandidat melibatkan gabungan Polres Bolmong bersama Polda Sulut, sebanyak 700 personil untuk pengamanan luar maupun dalam. (Rs).

Bagikan

Komentar Facebook

Komentar

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

Puncak Bukit Bambe’an Prioritas Pemdes Sia’ Tahun 2021

PortalBMR, KOTAMOBAGU – Perencanaan wisata alam bukit Bambe’an Desa Sia’ ...