Ending: Ada Cacing BPOM Kotamobagu di Minta Segera Hentikan Aktifitas Sutanraja Resto

PortalBMR, Kotamobagu – Kejadian yang menjijikan seharus-nya tak terjadi di Hotel berkelas bintang empat, seperti Hotel Sutanraja yang terletak di Kelurahan Tumubui Kecamatan Kotamobagu timur, yang kini menjadi tempat favorit, pemerintah dan masyarakat Bolmong Raya untuk melakukan pertemuan rapat  atau acara lain-nya.

Diketahui jumaat (13/01/2017) hotel tersebut menjadi pilihan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bolaang mongondow (Bolmong), untuk tempat pertemuan Bimbingan Teknis (Bimtek) Panitia Pengawas Kecamatan  (PPK) Se- Bolmong.

Pada saat jam makan siang pukul (13.00.wita) peserta bimtek langsung menuju meja makan, dan mengambilnya untuk di santap, setelah beberapa menit kemudian, peserta bimtek ada yang munta-munta, suasana ruang makan-pun menjadi kacau, di akibatkan ada cacing dalam daging ayam di temukan pada piring peserta bimtek.

Dengan kejadian tersebut, Ketua Lembaga Pemantau kinerja Exsekutif Legislatif Reformasi (LPKEL-Reformasi) Bolmong, Efendi Abdul Kadir sabtu (14/01/2017) pukul (17.30. wita) di kedai kopi korot, meminta kepada dinas Kesehatan Kotamobagu untuk supaya turun tangan mengseriusi kejadian ini.

“dengan adanya penemuan cacing dalam daging ayam, saya meminta dinas  terkait, yakni, Badan Pengawasan Obat Dan Makan (BPOM) agar segera memberhentikan dulu proses masak-memasak yang ada di hotel sutan raja, sebelum ada pemeriksaan lebih lanjut dari pihak (BPOM) terkait kejadian tersebut” Tegas ending sapaan akrabnya.

Peliput:Rusli Abdjul

Bagikan

Komentar Facebook

Komentar

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

Olly: ‘Raja-raja’ Kecil Jadi Penghalang Investasi di Bumi Nyiur Melambai

PortalBMR, SULUT – Pernyatan menarik dilontarkan Calon Gubernur Petahana Sulut, ...