Diskominfo Kotamobagu Pasang lima CCTV di Tempat Umum

PortalBMR, KOTAMOBAGU – Pusat keramaian Kotamobagu dalam waktu dekat akan di pasangi Close Circuit Television (CCTV), jenis kamera CCTV  yang akan dipasang, adalah kamera yang dapat menghasilkan gambar atau rekaman untuk keperluan pengawasan di tempat umum.

alat kontrol ini akan di pasang di beberapa titik keramain dalam kota, agar aktifitas padat dalam perkotaan kotamobagu dapat terpantau, hal ini senada dikatakan oleh dinas terkait, Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kotamobagu, Agung Adati ST.Msi, Senin (23/01/2017).

Pukul (14.30 wita) Dikatakan “ kita akan memasang Close Circuit Television (CCTV) tahun 2017 sebanyak lima titik di pusat-pusat keramain, untuk pemasangan akan kita survey dulu, pemasangan CCTV bagian dari upaya kita diskominfo untuk menciptakan kondisi aman di Kotamobagu, untuk mendukung misi Pemerintah Kota Kotamobagu Ir.Hj.Tatong Bara, di tahun 2017 adalah tahun Investasi dan Perekonomian”, ucap Agung.

Lanjutnya, “ Anggaran data center sudah terta di APBD tahun 2017, Senilai, 9,2 M, dan masih akan kita tender, anggaran pemasangan lima titik CCTV, sudah ingklut dengan anggaran Data Center 9,2 M, tahap pelelangan kemungkinan februari sudah dilelang, terkait pemasangan lima CCTV harus disesuaikan dengan jaringan, selanjutnya kita akan pasang CCTV secara bertahap, dan akan ditambah terus sesuai dengan anggaran dan kebutuhan” jelas kadis. (Rs).

 

Bagikan

Komentar Facebook

Komentar

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

Aktivitas “PETI”, Puluhan Alat Berat Excavator Diduga Terus Mengeruk Bukit Talogon

PortalBMR, BOLTIM– Diduga telah terjadi aktivitas Pertambangan Emas Tanpa Ijin ...