Disiplin ASN Camat Kotamobagu Timur Berlakukan Apel di Setiap Kantor Kelurahan

PortalBMR,Kotamobagu – Pemerintah Kota kotamobagu (Pemkot) terus melakukan pemantauan peningkatan kinerja serta pengawasan disipilin Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkup pemerintah Kota kotamobagu.

Terpantau Media ini, terlihat para ASN di wilayah Kecamatan Kotamobagu Timur, kelurahan Kotabangon sudah berbeda dari sebelumnya, para ASN di Kecamatan Kotamobagu Timur, kini, secara bergiliran melakukan absen sidik jari mereka di setiap kantor kelurahan yang ada di kecamatan Kotamobagu Timur, cara ini bagian dari pemerintah kecamatan untuk mengecek disiplin para ASN yang ada di tiap-tiap kelurahan dan desa.

Camat Kotamobagu Timur, Usmar Mamonto, melalui Sekertaris Camat Kotamobagu Timur, Salman Bahansubu S.ST, senin (30/01/2017) di ruanganya mengatakan,

“kegiatan apel serta penyampaian program di setiap kelurahan Desa memang sudah masuk di program kami, Biasanya pegawai kelurahan yang apel di kantor kecamatan, kali ini kami pegawai yang ada di kantor Camat kotamobagu timur melakukan apel secara bergilir disetiap kantor Kelurahan” katanya.

Dia juga menambahkan di tahun ini sudah sering turun apel ke kelurahan  “minggu ini kami turun apel di kantor kelurahan matali” jelasnya.

Ditambahkan, Dalam apel ini selain seluruh ASN yang hadir juga melibatkan LIMNAS Kelurahan desa,  yang  langsung di pimpin Camat atau sekcam.(agung)

 

Bagikan

Komentar Facebook

Komentar

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

Aktivitas “PETI”, Puluhan Alat Berat Excavator Diduga Terus Mengeruk Bukit Talogon

PortalBMR, BOLTIM– Diduga telah terjadi aktivitas Pertambangan Emas Tanpa Ijin ...