Dishub Kotamobagu Traffick Light Akan Ada di Kelurahan kotobangon

PortalBMR, Kotamobagu – Dinas Perhubungan (Dishub) Kotamobagu tahun 2017 akan segera melakukan Program Pemasangan Traffick Light (lampu merah), di wilayah Kotamobagu Timur,Kelurahan Kotobangon.

Program Pemasangan Traffick Light disampaikan langsung oleh Kepala Seksi Analisis Dampak Lalulintas (Andalalin) Dishub Kotamobagu Sehan Ambaru SH,  ketika di hubunggi media ini, melalui telfon pukul (20.30 wita). Selasa (17/01/2017).

Sehan Mengatakan “target  Dishub Kotamobagu, untuk pemasangan Lampu Merah di persimpangan jalan sudah tertata pada anggaran tahun ini, mungkin pada triwulan dua Pemasangan Traffick light di simpang empat Kotobangon akan di pasang, mengingat jalur Kota Kotamobagu adalah jalur tarikan dari beberapa daerah Penyangga di Bolmong Raya, Seiring dengan pertumbuhan Kota Kotamobagu yang begitu cepat juga di butuhkan infrastruktur yang memadai apa lagi kotamobagu di juluki kota model jasa di kawasan timur,”   ucapnya.

Di jelaskan, “dengan kepadatan kendaraan di jalur tersebut tak bisa dihandari, karena setiap hari, arus kendaraan keluar masuk di jalur tersebut sangat tinggi, maka kebutuhan lampu merah ini sudah peting untuk segera di pasang,” terangnya.

Menyangkut anggaran, “Anggaran untuk pemasangan Lampu Merah di Simpang Empat Kotabangon itu sudah ada. tingal kita akan lakukan pelelangan , tentunya, itu nanti sesuai dengan regulasi pengadaan barang  jasa, kami meminta untuk masyarakat agar bersabar” singkat sehan

Peliput: Rusli Abdjul

Bagikan

Komentar Facebook

Komentar

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

Puncak Bukit Bambe’an Prioritas Pemdes Sia’ Tahun 2021

PortalBMR, KOTAMOBAGU – Perencanaan wisata alam bukit Bambe’an Desa Sia’ ...