Dinsos Kotamobagu Sebar 65 Unit RTLH di Tiga Kecamatan

PortalBMR, Kotamobagu – Pemerintah Kotamobagu (Pemkot) melalui Dinas Sosial (Dinsos) Kotamobagu, akan meberikan bantuan Rumah Tinggal Layak Huni (RTLH) bagi masyarakat kotamobagu

Sementara untuk penerima RTLH akan di lakukan sosialisasi di kelurahan dan desa di tiga kecamatan, yaitu, Kecamatan Kotamobagu selatan, Kotamobagu utara dan Kotamobagu timur.

Kepala Dinas Sosial Muljadi Suratinojo, mengatakan, senin (30/01/2017)   “bahwa akan ada enam puluh lima unit (65) RTLH yang terdiri dari 50 unit dari Pemerintah Kotamobagu (pemkot), sementara 15 unit bantuan dari Pemerintah Provinsi sulawesi Utara (Pemprov Sulut)”, ujarnya.

dijelaskan,”Pada triwulan ini kita masih fokus pada sosialisasi dan verifikasi, sementara data penerima bantuan sudah dimiliki dari Tahun 2016, dan kita akan masukan lagi ke APBD 2017, mengingat dengan adanya perubahan status ekonomi dari calon penerima bantuan”ujar muljadi

Muljadi juga mengatakan, bahwa program ini harus tepat sasaran karena pemerintah telah mengucurkan dana sekitar 1,25 M, jika di kalkulasi berkisar 25 juta per-unit RTLH. Jelasnya. (ddt)

 

Bagikan

Komentar Facebook

Komentar

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

Capai Vaksinasi Covid-19 di Kotamobagu Hampir 50%

PortalBMR, KOTAMOBAGU – Progres vaksinasi di Kota Kotamobagu terus bertambah. ...