Dinas PRDKP Kotamobagu, Akan Menanami 130 Pohon Pinang Di Median Jalan Kelurahan Biga

PortalBMR, Kotamobagu – Dinas Perumahan Rakyat Dan Kawasan Pemukiman (PRDKP) Kotamobagu, adalah salah satu dinas yang sangat banyak keterkaitan dengan pekerjaan.

Kepala Dinas (PRDKP) Koptamobagu Ir.Imran Amon, tak mau menyia-nyiakan waktu dalam menjalankan tugasnya, yakni, akan melakukan penanaman jenis-jenis pohon di median jalan yang baru saja selesai dikerjakan.

Langkah Dinas Perumahan Rakyat Dan Kawasan Pemukiman (PRDKP) ini tentunya untuk lebih memperindah median jalan tersebut,walau kini sudah ada jenis-jenis pohon yang telah ditanami sebelumnya, serta hiasan tanaman bunga-bunga lainya yang sudah terisi dan bertumbuh indah.

kamis (12/01/2017) Kepala Dinas Ir.Imran Amon  di ruang kerjanya mengatakan kepada PortalBMR.com, “kami baru saja menerima bantuan Pot bunga dan pohon pinang, bantuan tersebut bukan dari APBD, itu hanya bantuan yang diberikan oleh PLN Kotamobagu kepada kami, bantuan Pohon pinang sebanyak 130 pohon siap akan ditanam besok jumat (13/01/2017), penanaman pohon ini khusus hanya di median jalan biga Kecamatan Kotamobagu Utara” ucapnya

Lanjutnya, perlu diketahui,”Jenis pohon pinang ini bukan seperti pinang yang tinggi, pinang yang akan ditanam ini, adalah pinang Merah yang tentu ketinggian-nya tidak akan mengganggu jalur listrik, serta jarak pandang pengguna jalan, dan tentunya sangat indah nantinya ”. Kata imran

Ditambahkan. Untuk median-median jalan yang terletak di jalan Provinsi, seperti  jalan yang menuju arah desa Moyag, untuk penanaman jenis-jenis pohon nantinya kita akan menunggu bantuan dari Provinsi.

Peliput: Rusli Abdjul

Bagikan

Komentar Facebook

Komentar

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

Berikut Edaran Kegiatan Belajar Tatap Muka Terbatas

PortalBMR, KOTAMOBAGU — Mencegah terjadinya kesenjangan kualitas pembelajaran yang signifikan ...