Bupati Nixon Watung Hadiri Rapurna TMMD Ke 37

PortalBMR, Lolak – Bupati Bolaang Mongondow (Bolmong) Adrianus Nixon Watung SH, Bersama Komandan Kodim 1303 Bolaang Mongondow Letkol Inf. Sampang Sihotang, Jumat (20/01/2017) bertempat  Gor Ahmad Yani Markas Besar (Mabes TNI) Cilangkap Jakarta Timur, menghadiri Rapat Paripurna  Tentara Nasional Indonesia Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke 37.

Kegiatan Rapurna ini mengambil tema Dengan Semangat kemanunggalan TNI dan Rakyat kita percepat pembangunan di daerah guna meningkatkan kesejahteraan Masyarakat Dalam Rangka Menjaga Keutuhan NKRI, Rapat ini langsung di buka oleh Panglima Jendral TNI Gatot Nurmantyo.

Menurut Bupati Bolaang Mongondow Adrianus Nixon Watung, “kegiatan Rapurna ini sangat penting untuk koordinasi antar daerah khususnya dilingkup TNI dan pemerintah daerah, guna meningkatkan integrasi program-program pusat berdasarkan teritorial  untuk peningkatan kesejahteraan rakyat , disamping itu rapurna kali ini untuk lebih meningkatkan rasa solidaritas, Nasionalisme Kebhinekaan dengan tajuk Nusantara bersatu”tutup watung.

Diketahui, kegiatan Rapurna TMMD yang dipusatkan di Mabes TNI Cilangkap dihadiri Narasumber Kasad TNI , Danjen Kopassus, Menteri Pertanian, Menteri Pembagunan Desa Teringgal dan para menteri lainyya dan Pangdam, dandrem dan Kodim, Bupati/Walikota Se Indonesia. Acara Rapurna ini juga di isi dengan Pameran alusista , antraksi 1000 siswa perwakilan daerah. (Rs)

 

Bagikan

Komentar Facebook

Komentar

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

Aktivitas “PETI”, Puluhan Alat Berat Excavator Diduga Terus Mengeruk Bukit Talogon

PortalBMR, BOLTIM– Diduga telah terjadi aktivitas Pertambangan Emas Tanpa Ijin ...