BPBD Bolmong Akan Melakukan Sosialisasi Terkait Pencegahan Bencana

PortalBMR, Bolmong – Peresmian Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Di lingkup Pemerintahan Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) telah dilaksanakan, Senin (09/01/2017). Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah ( BPBD ) Kabupaten Bolaang Mongondow Ir,Hj.Channy Wajong Msi, masih tetap dalam posisi jabatan-nya sebagai Kepala BPBD Bolmong

Di temui dalam ruang kerjanya pukul Senin (13.30.wita) saat usai pelantikan OPD, Kepala Badan (Kaban) BPBD Bolmong Ir.Hj Cenny Wayong Msi, Menyampaikan, beliau tetap terus akan melakukan tugasnya sebagai ASN seperti biasa, bahkan dalam waktu dekat BPBD akan melakukan sosialisasi terkait pencegahan bencana.

”Kegiatan sosialisasi ini untuk lebih meningkatkan upaya prefentif untuk mencegah bencana dalam konteks pengurangan resiko” katanya.

Untuk sosialisasinya ,BPBD akan melibatkan masyarakat dan pelajar, mengingat merekalah yang akan menjadi penyambung, terkait tata cara penanggulangan dan pengurangan resiko akibat bencana” jelasnya.

Untuk tempat pelaksanaan kegiatan sosialisasi akan diupayakan pada 15 Wilayah Kecamatan yang tersebar di-Kabupaten Bolmong, ujar Cenny.

Kegiatan dari sosialisasi intinya, untuk memberikan pemahaman kepada masyarakat dan pelajar, berperan Aktif  bagaimana menanggulangi bencana, serta pengurangan resiko manakala menghadapi bencana, ucap Channy.

Peliput: Rusli Abdjul

Bagikan

Komentar Facebook

Komentar

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

Mango Creamy Buatan Avita Jadi Buruan

PortalBMR, KOTAMOBAGU – Warga Kelurahan Mongkonai, Kecamatan Kotamobagu Barat, Avita ...