Kepala Dinas Perumahan Rakyat Dan Pemukiman Kotamobagu Ir.Imbran Amon
Kepala Dinas Perumahan Rakyat Dan Pemukiman Kotamobagu Ir.Imbran Amon

Awal Tahun 2017 Kepala Dinas Perumahan Rakyat Dan Kawasan Pemukiman Telah Memiliki Program

PortalBMR, Kotamobagu – Setelah usai menjabat Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kotamobagu, kini tugas baru kembali di jabat oleh Ir. Imbran Amon, beliau kembali di percayakan, melalui penerapan Organisasi Perangkat Daerah (OPD), yang pelantikan-nya telah dilaksanakan pada akhir tahun (30/12/2016).

Imbran Amon kembali di percayakan pemerintah Kota Kotamobagu, untuk menjadi  Kepala Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman Kota Kotamobagu, dengan berbekal segudang pengalaman memimpin Dinas satuan kerja di Kotamobagu, Kepala Dinas Perumahan Rakyat Dan Kawasan Pemukiman (PRKP) Imbran Amon mengatakan, pihaknya telah memiliki program kerja di awal tahun 2017 ini.

dalam ruang kerjanya, Senin (09/01/2017)  “Pihak kami akan melakukan penataan Beberapa Pohon yang beresiko roboh yang dapat mengakibatkan kecelakaan di lingkungan masyarakat. Kita hanya melakukan penataan bukan pemotongan pohon. Jadi pohon yang sudah miring atau mungkin rantingnya sudah membahayaakan bagi pejalan kaki atau penguna lalulintas, itulah yang nantinya akan kita tata kembali. Dalam waktu dekat kita akan segera melakukannya,” kata Imran Amon.

Sebelumnya imran mengatakan, pihaknya akan melakukan koordinasi dengan beberapa Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) dalam melakukan penataan ruang terbuka hijau di Kota Kotamobagu.

“Itu adalah program awal kita di tahun 2017 ini, nantinya akan ada juga beberpa SKPD terkait yang turut membantu dalam penataan pohon,” ujarnya.

lanjutnya, selain melakukan penataan pohon, pihaknya juga akan melakukan penataan-penataan taman.

“Taman yang sudah diserahkan ke pihak kami, akan kita tata ulang. Ada juga aset provinsi yang akan kita tangani dan untuk beberapa aset taman kota, kita masih menunggu proses,” ucapnya.

Peliput: Rusli Abdjul

Bagikan

Komentar Facebook

Komentar

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

FGD Revisi Perda Tata Ruang Wilayah Kotamobagu Tahun 2014-2023 Resmi Dibuka

PortalBMR, KOTAMOBAGU – Wali Kota Kotamobagu Ir. Tatong Bara menghadiri ...