31 Januari 2017 Dishub Kotamobagu Terima Wahana Tata Nugraha dari Kemenhub RI

PortalBMR,Kotamobagu Dinas Perhubungan (Dishub) Kotamobagu menerima Surat Keputusan Mentri Perhubungan (Kemenhub) Republik Indonesia (RI) No. KP 588 tahun 2016, terkait penerima Penghargaan Wahana Tata Nugraha (WTN) di seluruh Kabupaten/Kota, termasuk Pemerintah Kota Kotamobagu (Pemkot) masuk dalam daftar penerima dari (Kemenhub) RI dasar surat No.UM.202/5/13/DJPD/2017 pada hari, Selasa 31 Januari 2017.

Sekertaris Dinas Perhubungan Kota Kotamobagu, Hendra Makalalag jumat (27/01/2017) ditemui awak media ini diruang kerjanya mengatakan, “ kami dishub telah menerima email dari Kementrian Perhubungan RI surat undangan terkait untuk penganugerahan Piala Buana, email ini langsung dari kementrian RI, melalui Direktorat Perhubungan Darat ke kami.

“Insha ALLAH ini penganugerahan pertama diawal tahun 2017 untuk Pemerintah Kotamobagu, dalam bentuk penataan rambu-rambu lalu lintas yang sesuai PM 13 Tahun 2014 ” terang Makalalag.

Sementara dikonfirmasi via celuler kepala Dinas Perhubungan Hi. Dolly Zulhaji, SH ME mengatakan, “Kami sangat bersyukur atas penghargaan kali ini, karena di tahun kemarin 2015, Pemerintah Kotamobagu hanya menerimah berupa Piagam, dan alhamdulilah ditahun 2016 yang akan diterimah ditahun 2017 ini sudah berupa Piala Buana,”  ucapnya. (Rs)

 

Bagikan

Komentar Facebook

Komentar

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

Berikut Edaran Kegiatan Belajar Tatap Muka Terbatas

PortalBMR, KOTAMOBAGU — Mencegah terjadinya kesenjangan kualitas pembelajaran yang signifikan ...