12 Atlit Taekwondo KK Bakal Ikut Open Tournament di Manado

PortalBMR, Kotamobagu – Setidaknya, 25 atlit taekwondo dan 5 official yang berasal dari Kota Kotamobagu, dipastikan akan ikut dalam open tournament yang diselenggarakan di Manado. Berbagai persiapan telah dimatangkan, baik dari pihak pelatih maupun para atlit yang akan berlaga.

Kepastian keikutsertaan atlit taekwondo KK yang akan mengikuti open tournament tersebut dikemukakan oleh Dr Abrar Mpd, Sekertaris Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Kotamobagu Selasa (31/1). Direncanakan, keberangkatan kontingen akan dilepas langsung oleh Walikota Kota Kotamobagu Ir. Tatong Bara, Jumat (3/02/2017) nanti.

“Pelepasan kontingen akan dilakukan oleh ibu Walikota di lapangan Kotamobagu, usai acara jalan sehat pada hari Jumat nanti. Tentu kita semua berharap, mereka bisa menoreh prestasi sehingga bisa membawa harum nama Kota Kotamobagu,” ujar Abrar.

Terkait dengan pelaksanaan jalan sehat tersebut, mantan Kepala Bidang Pemuda dan Olahraga Dinas Pendidikan KK itu menegaskan bahwa acara jalan sehat yang akan diikuti oleh seluruh dinas dan badan di lingkup Pemkot Kotamobagu, merupakan agenda rutin Dispora KK yang merupakan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang baru terbentuk.

“Akan menjadi agenda bulanan Dispora dengan tujuan untuk menjaga kebugaran jasmani seluruh ASN. Kita sudah menyampaikan undangan ke seluruh SKPD dan diharapkan partisipasi aktif termasuk perangkat desa dan kelurahan,” katanya optimis.(ddt)

Bagikan

Komentar Facebook

Komentar

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

Berikut Edaran Kegiatan Belajar Tatap Muka Terbatas

PortalBMR, KOTAMOBAGU — Mencegah terjadinya kesenjangan kualitas pembelajaran yang signifikan ...