Si Jago Merah Lalap Habis Perumahan sekaligus Aula Polres Bolmong

PortalBMR, Bolmong – Asap hitam mengempul tinggi di langit, sore tadi, Sabtu (17/12/2016) tepatnya di mako Polres Bolmong, akibat lalapan sijago merah, kejadian tersebut berlangsung secara tiba-tiba pada Pukul 17.15 wita. Kejadian kebakaran tersebut diduga akibat arus pendek listrik yang ada disalah satu rumah.

kejadian tersebut cukup menjadi perhatian masyarakat Kota Kotamobagu, hingga Masyarakat Beramai-ramai masuk kehalaman mapolres Bolmong, untuk melakukan bantuan seadanya, kobaran api semakin membesar terjadi di bagian belakang, tepat di asrama polres dan ruang aulah, para anggota yang ada di Mako Polres bolmong, langsung berteriak kebakaran, sehingga seluruh anggota yang ada di Polres Bolmong langsung menuju lokasi kejadian, dan langsung mengamankan benda-benda berharga lainya agar belum dilahab si jago merah.

Dua unit Mobil watercenon yang ada di Mako Polres Bolmong pun langsung dioprasionalkan untuk memadamkan api yang sedang berkobar, semua titik-titik api dicoba untuk di padamkan dengan dua unit watercenon, namun ganasnya si jago merah malah merembet dan lebih membesar ke asrama polisi, tak pelak beberapa menit kemudian, mobil pemadam kebakaran milik pemerintah Kota Kotamobagu sebanyak empat unit, langsung bergerak menuju tempat kejadian pada pukul 17.31 wita. Dan langsung mengoprasionalkan mobil pemadam kebakaran untuk memadamkan ganasnya si jago merah, yang berkobar ganas di Mako Polres Bolmong

Sebanyak enam unit mobil kebakaran mampu memadamkan ganasnya si jago merah di Mako Polres Bolmong hingga pada pukul 18. 30 wita

Penyebab Sumber api masih diselidiki, namun terkomfirmasih Kasubag polres Bolmong AKP. Saiful Tamu, “awal mula api berasal dari dapur asrama yang di tinggali oleh anggota Brigadir Bobi Ngodu, dugaan sementara kerugian tersebut mencapai 500 juta rupiah, yang terbakar empat asrama dan satu ruang Aula Wira Satya Polres Bolmong, dalam kejadian ini tidak ada korban jiwa,” ucap Saiful.

Peliput: Rusli Abdjul

Bagikan

Komentar Facebook

Komentar

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

Berikut Edaran Kegiatan Belajar Tatap Muka Terbatas

PortalBMR, KOTAMOBAGU — Mencegah terjadinya kesenjangan kualitas pembelajaran yang signifikan ...