Kabid Propam Polda Sulut Kunjungi Polres Bolmong

PortalBMR, Bolmong – Pejabat baru Kepala Bidang (Kabid) Profesi dan Pengamanan (Propam) Kepolisian Daerah (Polda) Sulawesi Utara (Sulut) AKBP Sonny Pryohandoko, melakukan kunjungan kerja ke Polres Bolmong. Rabu (7/12) kemarin.

“Dalam rangka kunjungan kerja, dan melaksanakan program Promoter (Profesional modern dan terpercaya, red) yang merupakan instruksi Pak Kapolri, untuk seluruh jajaran kepolisian yang ada di Indonesia,” kata Kapolres Bolmong AKBP Faisol Wahyudi SIK,

Lebih lanjut Kapolres Bolmong Faisol menjelaskan, bahwa ada beberapa poin yang dibahas bersama. Di antaranya, fasilitas dalam pelayanan kepada masyarakat.

“Ada sembilan rekomendasi, di antaranya, fasilitas yang ada, mulai dari rencana renovasi sel tahanan yang tentu harus dibarengi anggaran yang memadai,” jelasnya.

Dalam kesempatan ini, Kapolres Faisol juga mengimbau kepada masyarakat yang ada di wilayah hukum Polres Bolmong, “untuk selalu menjaga keamanan dan ketertiban dalam aktivitas sehari-hari, Keamanan adalah prioritas, untuk itu mari kita jaga bersama,” tutpnya.

Terpantau oleh media, AKBP Sonny Pryohandoko saat berada di Mapolres Bolmong, sempat mengunjungi ruang sel tahanan Polres Bolmong, sekaligus memberi arahan kepada anggota jaga, untuk menjaga tahanan dengan baik dan mengantisipasi barang-barang yang bisa mebahayakan tahanan. (dex/Rs)

 

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

DPRD Tinjau Pasar Serasi, Sahaya: Jangan Buka Blokade Jalan Tanpa Ada Perintah

PortalBMR, KOTAMOBAGU – Ketua dewan Perwakilan Rakyat Daersh (DPRD) Kotamobagu ...