Yusra: Komunikasi Limi Mokodompit Yasti-Yanny Berjalan Baik

PortalBMR, Lolak – Figur potensial yang merupakan putra asli Bolaang Mongondow, Ir Limi Mokodompit, yang juga mantan Calon Bupati Bolmong pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) tahun 2011 lalu, ternyata memiliki visi yang sama dengan pasangan calon Bupati Dra Hj Yasti Soepredjo Mokoagow dan calon Wakil Bupati Yanny Ronny Tuuk STh MM, untuk mendorong kemajuan sektor pertanian di Bolmong.

Bahkan, suasana keakraban tiga figur (Yasti,Yanny dan Limi), dibuktikan saat menghadiri perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 55 tahun Gubernur Sulawesi Utara, Olly Dondokambey, di kediaman Keluarga Dondokambey-Tamuntuan, di Kolongan, Minahasa Utara, Jumat (18/11).

Ketua Tim Media Center, Yusra Alhabsyi, saat dihubungi tak menampik adanya hubungan yang sangat baik antara Yasti, Yanny dan Limi sampai saat ini. “Iya, sampai saat ini komunikasi politik antara Ibu Yasti, Pak Yanny dan Pak Limi Mokodompit, berjalan sangat baik. Mereka memiliki harapan yang sama untuk kebaikan Bolmong kedepan. Visi perubahan Bolmong mempertemukan mereka,” kata Yusra.

Menurut Yusra, Limi dan Yasti memiliki visi yang sama dalam hal memajukan sektor pertanian. Apalagi, keduanya alumni dari Sekolah Pertanian yang ada di Manado. “Keduanya memiliki visi dan konsep yang sama dalam memajukan sektor pertanian daerah. Ibu Yasti dan Pak Limi, satu sekolah waktu di Manado. Jadi mereka sama sama alumi sekolah pertanian,” jelas Yusra, Minggu (20/11).

Seperti diketahui, Limi Mokodompit pernah maju pada Pilkada Bolmong tahun 2011 lalu, berpasangan dengan Meidy Pandeirot, dan berhasil menempati urutan kedua peraih suara terbanyak dengan total 34.320 suara atau 27,53%. Bahkan, hingga saat ini, Limi masih memiliki basis masa di Bolmong.  (mc/Rs)

Komentar Facebook

Komentar

Komentar

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang wajib diisi *

*

x

Berita Lainnya

Wakil Bupati Bolmong Irup Harkitnas ke 111

Yanny: “Bangkit Untuk Bersatu”. Kita bangkit untuk kembali menjalin persatuan ...