Deandels Somboadile Komisioner KPU Bolmong
Deandels Somboadile Komisioner KPU Bolmong

Ketua KPU RI Juri Ardiantoro Hadiri Raker Konsolidasi Pilkada Bolmong 2017

PortalBMR,Bolmong – Persiapan penjemputan Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Republik Indonesia (RI)  Juri Ardiantoro terus dimatangkan. Pasalnya, Kedatangan Ketua KPU RI, untuk menghadiri Rapat Kerja (Raker) dan Konsolidasi penyelenggaraan Pilkada Bolmong, Jumat (04/11/2016)

Lebih dari 1000 orang akan hadir dalam acara tersebut yang digelar di Balai Pertemuan Umum Yadika Kopandakan II, Kecamatan Lolayan. Ribuan undangan tersebut datang dari PPK, PPS dan undangan lain. Sementara, kepastian kehadiran Ketua KPU RI Juri Ardiantoro, sudah terkonfirmasi melalui Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut)

Bahkan, kesiapan tempat serta peserta sudah maksimal. “Kesiapannya sudah 95 persen, tinggal tunggu pelaksanaannya,” kata Komisioner KPU Bolmong, Daendels Somboadile, Kamis (3/11/16).
Ditambahkan, KPU Bolmong sangat bersyukur karena Ketua KPU RI bersedia datang disela-sela kesibukannya. “Kami bersyukur karena 101 daerah penyelenggara Pilkada  2017, Ketua KPU RI bersedia hadir di Bolmong,” katanya

Menurutnya, acara akan di maksimalkan dan dimeriahkan untuk menyambut kedatangan KPU RI. “Kami juga mengundang Komisi Pemilihan Umum (KPU) di Bolaang Mongondow Raya (BMR),” tutupnya.

 

 

Check Also

Pemkot Kotamobagu Bersama BI Gelar Sosialisasi QRIS

PortaBMR KOTAMOBAGU – Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu bekerja sama dengan Bank Indonesia (BI) Perwakilan Sulawesi …

Tinggalkan Balasan